Saturday 10 December 2022
spot_img

Lihat, Kerasnya Medan ORX Sepanjang 350 KM

MOBIL PESERTA TERSANGKUT POHON – Selama seharian penuh pada Jumat pagi hingga sore, peserta berjibaku menaklukkan medan keras yang membentang dari Malino, Sinjai hingga Bone sepanjang 350 KM. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Makassar – 100 peserta South Celebes Open Road Expedition (ORX) 7th Series 2021 dirangkaikan ORX Peduli harus merasakan kerasnya Medan off road di hari kedua, Jumat, 4 Juni 2021.

Peserta yang dilepas PLT Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman pada Kamis, 3 Juni 2021 di Lapangan Sepak Bola Pallangga, Desa Pallangga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, sudah memasuki wilayah Kabupaten Bone. Selama seharian penuh pada Jumat pagi hingga sore, peserta berjibaku menaklukkan medan keras yang membentang dari Malino, Sinjai hingga Bone sepanjang 350 KM. “Ini tak mudah, dan menjadi pengalaman luar biasa,” kata salah seorang peserta, Andi Abdul Haris.

Wakil Gubernur Sulsel Periode 2008-2018, yang juga ketua rombongan ORX, Agus Arifin Nu’mang, dan Ketua IOF Pengda Sulsel, Adi Rasyid Ali, juga mengaku tertantang jalur awal yang menyulitkan.

Sabtu 5 Juni 2021, besok, semua peserta akan finis di Waduk Ompo, sebuah obyek wisata di tengah Kota Watansoppeng, Kabupaten Soppeng. Dikarenakan protokol kesehatan yang diberlakukan panitia sangat ketat maka tak akan ada upacara penutupan seremonial. (sah/ren)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru