Tuesday 27 September 2022
spot_img

Lawan COVID19, Kelurahan Jennae Target Herd Immunity

VAKSINASI WARGA JENNAE – Kelurahan Jennae bekerjasama dengan Puskesmas Pacongkang di Gedung Pertemuan Masyarakat Jennae, menggelar vaksinasi massal. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – Total Coverage Vaksin atau vaksinasi massal untuk memutus rantai penyebaran covid19, terus diupayakan pemerintah. Salah satunya, seperti yang dilakukan Pemerintah Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Rabu 9 Juni 2021.

Puluhan warga Kelurahan Jennae mengikuti vaksinasi COVID19 yang digelar pemerintah kelurahan bekerjasama dengan Puskesmas Pacongkang di Gedung Pertemuan Masyarakat Jennae. “Kami akan mengupayakan semua warga tercover vaksinasi. Dengan demikian, kami dapat memastikan keamanan kesehatan warga kami,” kata Lurah Jennae, Lamallu Diolo di sela-sela pemberian vaksinasi. Lamallu berharap dalam waktu dekat target memberikan vaksinasi kepada seluruh warganya bisa tercapai. Artinya, mereka berharap tercapai target Herd Immunity dimana semua warga sudah mendapat immunitas.

Sejumlah warga mengaku berterima kasih kepada pemerintah atas vaksinasi itu. Sebab mereka bisa lebih tenang dalam bekerja. (sah/ren)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru