Wednesday 01 February 2023
spot_img

Lapangan Hikmat Takkalala Jadi Tuan Rumah Liga 3, Ini Penampakannya

  • TUAN RUMAH – Penampakan Lapangan Hikmat Takkalala, Marioriwawo, Soppeng, yang diambil dari udara. Lapangan ini akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Liga 3 Nasional Zona Sulsel Grup D. (a.wahyuddin)

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – PSSI Asprov Sulsel memutuskan Lapangan Hikmat Takkalala, Kecamatan Marioriwawo, Soppeng, menjadi tuan rumah putaran pertama Liga 3 PSSI zona Sulawesi Selatan, Grup D.

Laga akan digelar mulai Senin, 16 Januari – 27 Januari 2023, dalam babak penyisihan Grup D. Di Grup ini akan bertemu 4 tim. Tuan rumah Gasis Soppeng akan ditantang oleh MRC Bulukumba, PSSK Selayar dan Persiban Bantaeng.

Ini menjadi catatan sejarah tersendiri karena untuk pertama kalinya sebuah lapangan di Soppeng menjadi tuan rumah kompetisi berlevel nasional. “Kita sudah ready semua. Secara pelaksanaan kita sangat siap dan berharap masyakarat bisa memberi dukungan dan menciptakan kondusifitas,” kata Ketua Panpel, Muh. Yudassirum.

Gasis Soppeng sendiri dalam ajang ini diwakili oleh Putra Mario Takkalala. Tim yang dibina Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Faizal, S.iK, MH ini dipercaya karena dianggap paling siap diantara semua tim yang ada di Soppeng. “Skuad kita sekarang sudah sangat siap untuk bersaing dengan tim lain di grup ini. Dengan dukungan penuh warga Soppeng, kami yakin bisa memberikan hasil terbaik,” kata Manajer Tim, Sudirman. (Sah/mal)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru