Saturday 10 December 2022
spot_img

Langkah Pertama, Amirullah Nur Memohon Restu Anak Yatim Piatu

MAROS, CELEBESTERKINI – Bakal Calon Bupati Maros, Haji Amirullah Nur Saenong, memulai langkah pertamanya menuju pencalonan kepala daerah Maros periode 2021 – 2026 dengan menggelar doa bersama dengan kaum dhuafa dan anak yatim.

Kegiatan tersebut digelar di posko besar Energi Maros wilayah Camba dan sekitarnya di Timpuseng, Kecamatan Camba, Sabtu (1/2) malam.
Ratusan anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan se Maros hadir dalam pelaksanaan doa bersama itu.

Tampak hadir beberapa sahabat Amirullah Nur seperti mantan anggota DPRD Maros, Zaenal Dalle dan Akbar Endra, mantan Ketua DPRD Makassar yang juga Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta, pengurus Golkar Sulsel Annas GS. Hadir pula beberapa petinggi konsultan politik seperti dari Lingkaran Suvery Indonesia (LSI), dan Nurani Strategic. Hadir pula beberapa keluarga besar seperti ibunda Hm Amirullah Nur dan kakak kandungnya, H. Taufan Nur.

Amirullah mengaku sengaja menggelar acara ini sebagai langkah awal sebelum memulai perjuangan dalam Pilkada Maros. “Ini adalah awal dari niat baik untuk membangun daerah saya, Maros. Berdoa bersama dengan anak yatim dan dhuafa adalah yang paling mujarab karena merekalah kaum yang sangat disayang Nabi Muhammad SAW,” katanya. (mg3)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru