Tuesday 27 September 2022
spot_img

Kurator Indonesia Suksesi, Ini Calon Kuatnya

  • DUKUNG – Advokat dan kurator Sulaiman Syamsuddin mendukung penuh Imran Nating sebagai Calon Ketua Umum Asosiasi Kurator Pengurus Indonesia (AKPI) periode 2022-2025. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Makassar – Kurator Indonesia segera menggelar suksesi kepemimpinan. Dalam waktu dekat Asosiasi Kurator Pengurus Indonesia (AKPI) periode 2022-2025, akan memilih pemimpin baru.

Untuk hal itu, advokat dan kurator Sulaiman Syamsuddin mendukung penuh Imran Nating sebagai Calon Ketua Umum Asosiasi Kurator Pengurus Indonesia (AKPI) periode 2022-2025.

Menurut Sulaiman, dalam keterangannya, Sabtu (20/8/2022), Imran memiliki pengalaman di berbagai organisasi, sejak duduk di bangku kuliah. “Imran berpengalaman sejak mahasiswa, dari HMI sampai Ketua Senat Mahasiswa Hukum Universitas Hasanuddin dan mantan Sekjen AKPI dua periode,” ungkap Sulaiman yang juga Managing Partner pada kantor SulaimanSyamsuddin Partnership Law Firm.

Sulaiman menambahkan, Imran dibutuhkan AKPI karena mampu merangkul para anggota AKPI di daerah-daerah. Sosok Imran merupakan kurator handal yang berasal dari Kota Makassar yang kini berkantor di Jakarta, serta berpengalaman menangani perkara PKPU dan kepailitan, seperti perkara Merpati Nusantara Airlines. “Saya berharap jika Imran terpilih nanti, setiap wilayah memiliki Pengadilan Niaga, yakni Medan, Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Makassar, agar membentuk sekretariat AKPI, tujuannya mempermudah jalur koordinasi antar anggota dan pengurus pusat,” tambah anggota AKPI angkatan 28 ini.

Selain Imran, Sulaiman juga mendukung Mappajanci Ridwan Saleh selaku Dewan Kehormatan AKPI periode 2022-2025.
“Mappajanci adalah kurator senior yang mampu mempersatukan para pengurus, anggota, maupun kurator senior, demi kemajuan organisasi AKPI,” pungkas Sulaiman. (sah/mal)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru