Monday 26 September 2022
spot_img

Komunitas 72 Sasar Perbatasan, Berbagi dengan Para Musafir

BERBAGI – Kelompok pemuda Soppeng 72 Community, berbagi dengan warga yang musafir dengan melintas di perbatasan Soppeng – Bone, di Calio, Senin. (IST)

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – Di tengah kebijakan larangan mudik yang membatasi lalu lintas pergerakan antar kabupaten, Komunitas 72 Soppeng tetap berusaha berbagi bagi warga yang terpaksa harus melintas antar daerah.

Senin, 10 Mei 2021, komunitas ini menggelar pembagian penganan buka puasa di perbatasan Soppeng – Bone, di Dusun Calio, Kecamatan Lilirilau. Mereka menyasar pelintas batas yang menurut aturan diperbolehkan melakukan perjalanan seperti pekerja antar daerah dan sopir pengangkut logistik.

Ketua 72 Community, Andi Hartasanjaya mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari 72 Community dan mereka sengaja memilih daerah perbatasan karena didaerah itu ada banyak musafir yang tetap bekerja di bulan suci untuk menghidupi keluarganya. “Kami memilih lokasi ini karena merupakan daerah perlintasan menuju Kabupaten Bone. Di sini banyak pejuang keluarga yang tetap bekerja keras di bulan puasa ini. Alhamdulillah kami bisa berbagi kepada musafir baik yang menuju ke Soppeng ataupun menuju Bone,” ungkapnya, Senin Sore (10/5/2021).

Ia juga menyebutkan bahwa selain bagi-bagi takjil juga membagikan masker kepada pengendara dan warga sekitar. “Semoga apa yang kami lakukan ini bersama teman-teman 72 mendapat keberkahan dari Allah SWT,” katanya. (sah/ren)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru