Monday 26 September 2022
spot_img

Kode Keras Ramadhan untuk Shin Tae-yon

  • MENANG LAGI – PSM Makassar terus mencetak trend positif di Liga 1. Malam ini, mereka melumat Persebaya dengan tiga gol tanpa balas. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Parepare – PSM Makassar kembali mendapuk hasil maksimal dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare, Sabtu, 10 September 2022, malam ini.

Arfan Cs mampu membekuk rival lama mereka Persebaya Surabaya dengan skor menyolok, 3-0 (2-0). Gol PSM dicetak Ramadhan Sananta di menit 16 yang kemudian digandakan oleh Yakob Sayuri di menit 44. Pemain bertahan PSM Yunan Fernandez kemudian melengkapi pesta besar itu dengan golnya lewat penalti di menit 59.

Kemenangan PSM tadi malam kembali diwarnai aksi impresif striker muda, Ramadhan Sananta. Golnya dimenit 16 menjadi pembuktian ketajaman naluri golnya. Ia menaklukkan kiper Persebaya lewat cara spektakuler dengan sebuah tendangan first time dari bola yang memantul dan melayang di atas rumput.

Gol Ramadhan itu adalah yang ketiga sejak bermain di PSM dan menjadi kode keras bagi pelatim Timas Shin Tae-yon untuk segera memanggilnya ke tim nasional.

Hasil positif itu kini membawa PSM ke posisi tiga klasemen sementara Liga 1 dengan poin 20 hasil dari enam kali menang dan dua kali seri. Sampai laga kedelapan ini, PSM masih menjadi tim satu-satunya di Liga 1 yang belum disentuh kekalahan. (sah/mal)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru