Saturday 10 December 2022
spot_img

Kobaran Api di Jennae Disejukkan Kehadiran Super Peduli

  • BANTUAN SUPER PEDULI – Tim Super Peduli terus memperlihatkan kiprah besarnya di Soppeng. Tim yang digerakkan relawan anggota DPRRI Supriansa ini memberikan bantuan di lokasi bencana kebakaran di Jennae. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – Api kembali mengamuk di Soppeng. Ini kejadian kesekian kalinya dalam rentang setahun terakhir.

Kali ini, sejumlah rumah warga di Jennae, Kecamatan Liliriaja, Minggu (23/10/2022) dihanguskan api. Sebanyak dua rumah rata dengan tanah sementara satu lainnya rusak berat kehilangan dinding yang dijilat api.

Musibah ini kemudian direspon cepat oleh tim Super Peduli, sebuah tim relawan yang digerakkan para relawan anggota DPRRI Komisi III, Supriansa. Selasa, (25/10), mereka mendatangi lokasi kebakaran dan bertemu dengan warga yang masih bertahan di tenda darurat di lokasi kebakaran. “Setelah kejadian kemarin, kami mendapat instruksi dari Jakarta, dari Pak Supriansa untuk datang memberikan bantuan,” kata Fire, salah satu anggota tim.

Kedatangan tim oleh korban dianggap sedikit meredam derita mereka. “Kami sangat berterima kasih kepada Pak Supriansa. Kedatangan tim ta, sangat berarti bagi kami,” kata salah seorang keluarga Juhe, salah satu korban. Selain Juhe, rumah Hj. Arika, dan Happe, juga rusak berat. .

Setelah lakukan serah terima bantuan, tim Super Peduli berpamitan meninggalkan lokasi kebakaran. Nampak mobil yang di tumpangi tim Super Peduli di branding foto Supriansa dan Airlangga Hartarto (Ketum DPP Partai Golkar), tersenyum penuh hangat ke warga. (sah)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru