Tuesday 27 September 2022
spot_img

Knalpot Racing dan Botol Miras Dilindas Tanpa Ampun, Jutaan Melayang

DILINDAS – Puluhan knalpot racing dan ratusan botol miras dilindas alat berat di Polres Luwu Timur, Jumat lalu. Barang ini merupakan sitaan Polres Lutim yang jika diuangkan mencapai puluhan juta. (LUTIMKAB)

CELEBESTERKINI.com, Malili – Knalpot-knalpot model racing itu dijejer di sebuah lapangan. Assesoris motor bernilai jutaan rupiah itu dijejer bersama ratusan botol minuman keras (miras) yang nilainya juga tak kecil. Tanpa ampun, sebuah alat berat kemudian menggilasnya.

Pemandangan itu terjadi di Halaman Kantor Polres Luwu Timur, di Malili, Jumat (16/4) lalu, dalam rangka pemusnahan barang sitaan minuman keras dan knalpot racing yang dilakukan Polres Luwu Timur itu. Pemusnahan barang bukti miras berbagai merk jenis bentuk dan ukuran, serta knalpot racing tersebut dipimpin Bupati Luwu Timur, H. Budiman bersama Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko S.ik.

Bupati Luwu Timur Budiman ikut memotong knalpot racing yang dimusnahkan sebagai barang sitaan Polres Lutim. (lutimkab)

Barang bukti ini merupakan hasil sitaan selama operasi yang dilakukan pihaknya dimasing-masing sektor, termasuk operasi polres yang belum lama ini dilakukan sebelum memasuki bulan ramadan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Luwu Timur yang terus gencar melakukan pemberantasan miras dan penertiban knalpot racing yang sangat menggangu di Kabupaten Luwu Timur,” kata Budiman.

Kapolres Lutim AKBP Indratmoko S.ik, menyatakan operasi penegakan hukum akan terus dilakukan demi mendatangkan rasa aman di daerah itu. “Situasi kondusif, aman, damai dan nyaman bagi masyarakat kita sadari bersama bahwa hal itu merupakan pijakan kita dalam rangka menjalankan seluruh program pembangunan daerah yang sementara dan akan di kerjakan dapat berjalan dengan baik sehingga terarah demi terciptanya masyarakat yang sejahtera,” katanya. (is-sah/ren)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru