Saturday 10 December 2022
spot_img

KAHMI Soppeng Suksesi, ‘Booking’ Resort Indah Ini Sebagai Lokasi Musda

  • D’KAYANGAN RESORT – Organizing Commitee (OC) Musda II KAHMI Soppeng telah memilih lokasi Musda di sebuah resort anyar yang indah di Jalan Kayangan Kota Watansoppeng. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Majelis Daerah kMD) Kabupaten Soppeng, akan menggelar suksesi kepemimpinan dalam ajang Musyawarah Daerah (Musda) II, 30 Juli 2022, mendatang di Watansoppeng.

Organizing Commitee (OC) Musda II KAHMI Soppeng telah memilih lokasi Musda di sebuah resort anyar yang indah di Jalan Kayangan Kota Watansoppeng. Musda akan digelar sehari di Kahila Mini Room, D’Kayangan Resort & Cafe Watansoppeng.

Ketua OC, Muhammad Luthfi, mengatakan persiapan pelaksanaan Musda telah hampir rampung dengan tempat pelaksanaan di D’Kayangan Resort. “Kita memastikan pelaksanaan Musda akan berjalan pada 30 Juli 2022 di D’Kayangan Resort. Presidium KAHMI juga akan menginap di sana dan Musda digelar di aula resort,” katanya.

Peserta diperkirakan 70 orang yang merupakan alumni HMI yang berdomisili di Soppeng. Musda akan memilih pengurus baru untuk masa jabatan 2022 – 2027.

D’Kayangan Resort sendiri adalah destinasi wisata baru di Kota Watansoppeng. Resort yang baru beroperasi sejak 1 Mei 2022 ini menyajikan pemandangan yang indah dengan view perbukitan yang tengah Kota Watansoppeng. Resort memiliki 5 villa yang terdiri dari Family Villa dan Deluxe Villa. Semua villa berada di atas bukit dengan pemandangan yang sejuk. Sementara untuk kegiatan meeting, resort ini menyediakan dua ruangan yaitu Kahila Mini Room dengan kapasitas hingga 100 orang dan Khalifa VIP Room dengan kapasitas hingga 29 orang. Semua didukung oleh fasilitas langkah berupa proyektor, Lcd, AC, Sound System dan lainnya. Resort juga menyediakan berbagai menu terbaik dengan harga bersahabat di indoor dan outdoor cafe di lokasi ini. Reservasi untuk seluruh fasilitas hotel bisa dikonfirmasi melalui nomor 08114490330. (sah/ren)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru