Wednesday 01 February 2023
spot_img

Juarai Nene Mallomo II U-45, Putra Mario Tetap yang Terbaik di Sulsel

  • JUARA – Pertandingan kedua kesebelasan harus berakhir dengan adu penalti setelah mereka bermain imbang 1-1 dalam babak pertama dan kedua. Putra Mario kemudian sukses menutup laga dengan kemenangan 5-4. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Sidrap – Putra Mario FC, Takkalala, Kabupaten Soppeng, masih menjadi yang terkuat di Sulsel. Setidaknya itu untuk ukuran turnamen tingkat madya dengan usia di atas 45 tahun.

Hal itu dipastikan setelah tim yang bernama All Star Putra Mario ini menjadi jawara di Turnamen Nene Mallomo Cup 2. Di final, tim ini mengalahkan Vasco FC Makassar dengan skor 5-4 (1-1).

Dalam laga yang digelar di Lapangan Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, Minggu, 11 Desember 2022, pertandingan kedua kesebelasan harus berakhir dengan adu penalti setelah mereka bermain imbang 1-1 dalam babak pertama dan kedua. Putra Mario kemudian sukses menutup laga dengan kemenangan 5-4.

Skuat Putra Mario All Star bergembira usai menjuarai turnamen Nen Mallomo Cup 2, di Tanru Tedong, Sidrap, Minggu, 11 Desember 2022. (ist)

Hasil ini membuat Putra Mario masih menjadi yang terbaik di Sulsel dikelompok usia madya. Pasalnya, tahun lalu di Nene Mallomo Cup 1, tim yang ditukangi Aman Ali ini juga sukses menjadi jawara.

Manajer Tim Sudirman, mengatakan soliditas dan semangat tim menjadi kunci kesuksesan. “Sebab, kalau fisik tentu tak bisa lagi diandalkan. Tetapi kami punya militansi dan taktik yang lebih baik sehingga bisa mengatasi problem fisik,” katanya.

Salah satu anggota skuat Putra Mario, Kombes Pol. Faizal, mengapresiasi pelaksanaan turnamen. “Ini bagus bagi kita semua karena selain bisa terus menjaga fisik juga yang lebih penting bisa terus mempererat silaturahmi antar Insan sepakbola di Sulsel,” jelas Faizal, yang juga menjabat sebagai Dirlantas Polda Sulsel ini. (sah/ren)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru