Thursday 29 September 2022
spot_img

Jelang Reshuffle Kabinet, Artis Raffi Ahmad Terlihat di Istana

ISTANA – Artis Raffi Ahmad berpose berdama Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu. Kedatangan Raffi sebenarnya untuk sebuah urusan organisasinya, namun netizen menyebut artis ini bisa jadi calon menteri di tengah isu reshuffle kabinet. (IST)

CELEBESTERKINI.com, Jakarta – Netizen ramai-ramai mengomentari kedatangan artis Raffi Ahmad di Istana Negara, Rabu, 14 April 2021, untuk bertemu Presiden Joko Widodo.

Mereka bahkan ada yang menduga artis tajir itu bakal ditunjuk menjadi salah satu anggota kabinet di tengah isu reshuffle akhir-akhir ini.

Raffi Ahmad sendiri memposting foto dirinya tengah berada di Istana Negara pada, Kamis (15/4) di Instagram. Raffi datang bersama beberapa orang lainnya untuk bertemu dengan Presiden Jokowi. Apa maksud kedatangan suami Nagita Slavina ke Istana?

Dari postingan di Instagram @raffinagita1717, Raffi mengunggah dua buah foto. Dua foto itu menggambarkan Raffi tengah berada di teras Istana Negara dan berfoto bersama dengan Presiden Jokowi. Dalam foto itu, Raffi mengenakan jas dengan dalaman kemeja warna biru.

Dalam unggahan tersebut, Raffi menuliskan kata-kata tentang potongan lirik Padamu Negeri, yakni jiwa raga kami dan padamu negeri kami berbakti. Banyak netizen yang menduga-duga kedatangan Raffi ke Istana karena memiliki agenda politik

“Nda lama diangkat jadi menteri ini,” ujar netizen mengomentari di postingan ayah Rafathar tersebut. Memang kabarnya Presiden Jokowi tengah menggodok beberapa nama baru yang akan masuk kabinet, terkait isu reshuffle kabinet. Apakah Raffi bakal jadi calon Menteri?

Kunjungan Raffi ke Istana pada Rabu (14/4) ternyata bukan kali pertama. Beberapa kali dia sudah datang ke Istana. Hubungan Raffi dan Jokowi pun cukup akrab. Raffi juga menjadi wakil anak muda dan selebritis yang melakukan proses vaksinasi pertama kali beberapa bulan lalu di Istana Negara.

Diketahui kedatangan Raffi ke Istana ternyata bersama beberapa anggota dari organisasi IMI atau Ikatan Motor Indonesia yang datang menghadap dan melakukan diskusi dengan Presiden. Nampak juga hadir Ananda Mikola sebagai bagian dari IMI. (sah/ren)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru