Saturday 01 October 2022
spot_img

Jelang Ramadhan, 10 Pelayan Seksi Kafe Remang – Remang Digelandang

RAZIA – Petugas Satpol PP Pinrang merazia sejumlah kafe di wilayah Pinrang, Kamis tadi malam. Para pelayan yang berpakaian seksi digelandang aparat. (PINRANGKAB)

CELEBESTERKINI.com, Pinrang – Dinas Sosial Pinrang bersama Satuam Polisi PP, melakukan operasi cipta kondisi terhadap sejumlah kafe remang-remang dalam wilayah Kabupaten Pinrang, terutama di wilayah Watangsawitto dan Paleteang, Kamis 8 April 2021, tadi malam.

Hasilnya, 10 palayan kafe yang berpakaian seksi digelandang ke Kantor Dinas Sosial. Mereka terindikasi melakukan praktek mesum di tempat itu. “Kami akan melakukan pemeriksaan, jika ada indikasi mereka melakukan praktek haram itu maka akan kita kirim ke panti sosial di Makassar,” kata
Kadis Sosial Pinrang M. Rusli.

Sejumlah pelayan langsung digelandang untuk diperiksa.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Muhadir Mudding, mengatakan razia itu dilakukan untuk memastikan kekhusyukan warga dalam menjalankan ibadah puasa tak terganggu. “Kita menginginkan kondisi selama bulan puasa berjalan dengan baik dan warga tak terganggu dengan hal -hal haram seperti ini,” katanya.

Sejumlah pengunjung yang datang ke tempat itu terlihat langsung beranjak pergi begitu tim datang. Botol-botol minuman keras berserakan di atas meja dan ditinggalkan pengunjung. (sah/ren)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru