Tuesday 27 September 2022
spot_img

Jangan Lewat, Saat Ini Arteri Tol Sutami dari Arah Bandara Macet 3 KM

MACET – Jalan Arteri Ir Sutami, macet siang ini. Kemacetan mengular hingga 3 KM dan pengendara diminta menghidarinya. (ilustrasi)

CELEBESTERKINI.com, Makassar – Pengendara yang dari arah Bandara Hasanuddin dan ingin memasuki Kota Makassar sebaiknya menghindari ruas arteri Jalan Tol Ir Sutami.

Pantauan Celebesterkini.com, pada sekira pukul 15.30 WITA tadi, kemacetan parah tengah terjadi di jalur luar tol itu. Ribuan kendaraan mengular sepanjang kurang lebih 3 KM yang ujungnya berada di Pintu Tol arteri. Kemacetan mulai dari depan kompleks pergudangan Pelita Agro dan berakhir di Pintul Tol Tallo Timur.

Pintu tol yang hanya terbuka dua buah memperparah kemacetan. Jumlah itu tak seimbang dengan ribuan kendaraan yang berebut masuk melewati pintu tol. “Saya sudah satu jam di sini, tapi masih di tempat ini,’ ujar salah seorang pengemudi truk ekspedisi yang ditemui di depan SPBU Sutami, sekira 1 KM jelang pintu tol Tallo timur.

Kondisi itu berbanding terbalik dengan ruas tol yang justru lengang. Kendaraan sepertinya memilih bermacet ria dibanding memasuki tol yang berbayar. (Rin/sah)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru