Monday 26 September 2022
spot_img

Jago Debat, Mahasiswa AMKOP Ini Lolos ke Tingkat Nasional

  • KAMPUS AMKOP – Keduanya lolos meyakinkan setelah bersaing dengan mahasiswa lain perwakilan dari Kampus UNHAS, Unismuh, UNM, UHO, UMI , Unifa, STIE Ciputra. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Makassar – Salah satu kampus terbesar di Indonesia Timur, AMKOP Makassar, sukses menorehkan prestasi.

Dua Mahasiswanya atas nama Muh.Firdaus Asshabil Hasanuddin dan Muh Yusuf berhasil lolos ke tingkat nasional dalam lomba Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia antar LL Dikti IX yang di ikuti oleh PTN dan PTS se LL Dikti IX.

Keduanya lolos meyakinkan setelah bersaing dengan mahasiswa lain perwakilan dari Kampus UNHAS, Unismuh, UNM, UHO , UMI , Unifa, STIE Ciputra.

Dua mahasiswa AMKOP yang lolos Lomba Debat.

Lomba ini setiap tahunnya dilaksanakan oleh Kemendikbudristek RI yang menguji kemampuan debat para mahasiswa dari seluruh Indonesia.

Ketua AMKOP, Dr. Bahtiar mengatakan prestasi ini sangat luar biasa yang di capai mahasiswa AMKOP. “Ini baru pertama kali lolos ketingkat nasional dan kami optimis bisa juara meski harus bersaing dengan perguruan tinggi besar dari Jawa misalnya,” tukasDoktor Ilmu manajemen ini. (*/sah)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru