Tuesday 06 December 2022
spot_img

Makin Moncer, Iwan Aras Ditunjuk Ganti Riza Patria

FOTO: Andi Iwan Darmawan Aras.(lontar.id)



CELEBESTERKINI – Karir politik politikus muda asal Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, makin moncer.

Setelah didapuk sebagai Ketua Gerindra Sulsel, anggota DPR-RI asal Dapil Sulsel II ini diberi tanggungjawab tak kecil yaitu mengganti Ahmad Riza Patria sebagai pimpinan Komisi V DPR RI. Andi Iwan Darmawan Aras akan menggantikan Riza sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR. “Kami juga sudah menerima surat dari Fraksi Gerindra, terjadi pergantian unsur pimpinan dari Fraksi Gerindra, dari Pak Ahmad Riza Patria yang sekarang menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta digantikan oleh adinda saya, Andi Iwan Darmawan Aras,” kata Ketua Komisi V DPR, Lasarus, saat membuka rapat virtual dengan kementerian mitra Komisi V, Selasa (21/4/2020).

Namun belum ada pelantikan secara resmi Iwan Aras sebagai Wakil Ketua Komisi V. Hal itu disampaikan Lasarus sebagai informasi untuk mitra kerja Komisi V yang mengikuti rapat virtual hari ini. “Hanya memang pelantikannya… karena kondisinya masih begini. Sebagai informasi saja dulu kepada kementerian/lembaga mitra kerja saja dulu,” ujarnya.

Seperti diketahui, Ahmad Riza Patria telah dilantik sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Riza akan mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sejak dilantik pada Rabu (15/4) lalu. (mg2)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru