Tuesday 06 December 2022
spot_img

‘Instag’ RMS, None Hilang Onasis Bertahan DP Muncul Lagi

Foto: Postingan instagram RMS, Kamis (30/1). Postingan pertama (kiri) postingan kedua (kanan)

MAKASSAR, CELEBESTERKINI – Entah teka teki apa yang ingin dikirimkan Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse, terkait tertundanya rekomendasi calon partai ini di Pilwali Makassar 2020.

Seperti diketahui, Nasdem telah menyerahkan empat rekomendasi untuk empat daerah dan menunda tujuh rekomendasi lainnya. Satu wilayah yang tertunda adalah Kota Makassar.

Sejauh ini, ada beberapa nama yang telah mengerucut untuk mengendarai Nasdem di Pilwali Makassar. Mereka adalah mantan Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, pejabat eselon 2 Pemprov Sulsel Irman Yasin Limpo, putri Mentan SYL, Thita YL, Ketua Nasdem Makassar, drg. Rahmatika Dewi dan dokter Taufiqulhidayat Ande alias Dok Onasis.

Beberapa jam lalu, RMS begitu wakil ketua Banggar DPR RI ini disapa mengirimkan sinyal tentang dukungan Nasdem lewat postingan laman instagram nya.

Postingan yang diupload Kamis (30/1) dinihari itu, menampilkan tiga foto kandidat Nasdem di Piwali yaitu Irman YL, Rahmatika Dewi dan dr. Onasis. Postingan itu mendapat berbagai komentar karena foto calon unggulan yaitu Dani Pomanto menghilang.

Namun, beberapa menit kemudian instagram itu menampilkan foto baru dimana foto Dani Pomanto kembali tampil. Namun kali ini, foto Irman YL menghilang. Hanya foto dr. Onasis dan drg. Rahmatika Dewi yang bertahan.

Belum ada konfirmasi resmi mengenai hal itu. Namun jika menilik postingan sebelumnya dimana RMS sempat mengupload calon penerima rekomendasi yang kemudian ternyata benar, maka postingan mengenai calon Nasdem di Pilwali Makassar bisa jadi acuan memprediksi kemana arah dukungan Nasdem. (mal)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru