Home / Hiburan

Jumat, 7 Februari 2020 - 17:38 WIB

Iis Dahlia, Pernah Chek In di Hotel Short Time Untuk “Gituan”

FOTO: Iis Dahlia dan suami (instagram/@isdadahlia)

CELEBESTERKINI – Pendangdut Iis Dahlia membuat pening kepala. Ia mengaku pernah menyewa kamar hotel yang dibayar jam-jaman alias short time untuk “gituan”.

Eits.. tapi tunggu dulu. Iis Dahlia melakukan itu bukan dengan pria lain tetapi dengan suaminya sendiri, Satrio Dewandhono. Ia bercerita, pernah mencoba berhubungan suami istri di sebuah hotel yang tarif sewanya dihitung per-jam. Padahal saat itu dirinya tengah hamil. “Umpamanya lewat ada hotel, baru kawin tahu enggak sih lu gua pernah cek in jam-jaman, dan waktu itu gua hamil. Kata laki gua gini ‘Pa kayanya pengen nyoba di sini’, ‘please deh ma kan lu lagi hamil’,” kata Iis Dahlia sambil tertawa. Iis Dahlia mengatakan hal semacam itu lah yang menjadi rahasianya agar tetap membara di ranjang.

Hal itu diungkapkan Iis Dahlia saat tampil dalam channel youtube Andhika – Ussy yang dirilis dalam dua hari terakhir. Mendengar cerita Iis Dahlia, Andhika Pratama terkekeh sampai menutupi wajahnya dengan tangan.

Ia mengaku punya tips agar hubungan pernikahan dengan suami tetap hangat dan harmonis meski sudah 18 tahun menikah. Iis mengaku, sering mengajak “sang pilot” untuk mencoba berbagai tempat baru.

Tak kalah dengan Barbie Kumalasari yang mengaku punya kehidupan ranjang yang membara, Iis Dahlia rupanya juga pernah memiliki pengalaman yang sama dengan sang suami.

Kendati sudah membangun rumahtangga selama 18 tahun, Iis Dahlia mengaku kehidupan ranjangnya dengan sang suami sampai detik ini masih harmonis bak sejoli di mabuk cinta.
Mendengar hal tersebut, Andhika Pratama dibuat salah tingkah sampai menutupi wajahnya dengan tangan. Mulanya, Iis Dahlia mengaku meski sudah menikah selama 18 tahun dengan Satrio Dewandono, hal tersebut tak mempengaruhi kualitas hubungan seksualnya. “Teh Iis dan suami ini selalu hot,” ucap Andhika Pratama, dilansir dari Tribunstyle.com, Jum’at (7/2).

Pertanyaan itupun blak-blakan dijawab wanita berkumis tipis tersebut dengan semangat. “Iyalah,” kata Iis Dahlia bersemangat.
Iis Dahlia menerangkan, dirinya dan sang suami berasal dari profesi yang berbeda. Menurut Iis Dahlia, hal tersebut memiliki pengaruh terhadap keharmonisan di ranjang, namun hal tersebut kembali ke pribadi masing-masing. “Gini pekerjaan kita kan enggak sama, tapi tergantung kitanya,” kata Iis Dahlia.


Iis Dahlia kemudian mengatakan, sebagai suami istri jangan pernah menganggap pasanganya sebagai saudara. Menurut Iis Dahlia, cinta suami dan istri harus dipupuk setiap harinya.

“Kita enggak boleh kayak ‘kita kan udah kayak saudara’, jangan dong kalau pasangan itu pacar, istri, suami yang cintanya harus dipupuk,” ucap Iis Dahlia.
Iis Dahlia menjelaskan, walau sudah belasan tahun bersama, ia dan suami kerap mencoba berhubungan badan di tempat baru. “Kita punya kamar di atas, kalau bapak lagi terbang pengen deket sama anak-anak. Tapi kita kan kalau pindah kamar pengen coba ‘sesuatu’,” ucap Iis. (mg2)

Share :

Baca Juga

Hiburan

Curiga Suami Pilotnya Selingkuh, Iis Dahlia Nyelonong ke Kamar Hotel, Lihat Apa yang Terjadi

Hiburan

Carla, Pemenang Miss Indonesia 2020 Asal Sulsel. Ini Pesonanya

Hiburan

Siapa Sosok Pengusaha yang Menawar Luna Maya Rp 600 Juta

Hiburan

33 Hari Kepergian Yamma, Ini Momen Kebersaamaan Selfi dengan Sang Ayah

Hiburan

Alamak, Begini Cantiknya Putri Indonesia 2020 Wakil Sulsel

Hiburan

Maharnya Senilai Rp 12,5 M, Begini Cantiknya Putri Bupati Jeneponto yang Dipinang Putra Bupati Konawe

Daerah

Coba Sensasi Baru Lejja, Berendam Air Panas Tengah Malam

Hiburan

Nyamannaaa….!!! Mobil Mesum di Parkiran Mall Lengkap Kasur dan Kondom