Friday 30 September 2022
spot_img

Ied Syahdu di Atas Air di Amirul Mukminin Makassar

SYHADU – “Terutama karena kita melalui Ramdhan tahun ini dengan rasa prihatin karena pandemi COVID19 yang belum berlalu,” Ilham Arief Sirajuddin

CELEBESTERKINI.com, Makassar – Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 H di Masjid Amirul Mukminim, Pantai Losari Makassar, berjalan syahdu dan khusyuk, Kamis 13 Mei 2021 ini.

Pelaksanaan Ied dimulai pukul 06.50 WITA yang didahului dengan sambutan seragam Walikota Makassar. Mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin yang menjadi pendiri masjid indah ini juga menyempatkan menyampaikan sambutanya. Ilham mengaku berbahagia karena untuk pertamakalinya sepanjang sejarah masjid ini bisa menggelar pelaksanaan shalat idul Fitri. “Terutama karena kita melalui Ramdhan tahun ini dengan rasa prihatin karena pandemi COVID19 yang belum berlalu,” katanya.
Acara dilanjutkan dengan pelaksanaan Shalat Idul Fitri secara berjamaah. Selanjutnya khotbah ied disampaikan Prof. Dr. H. M. Arfin Hamid, SH,. MH yang juga Wakil Rektor 1 UIM

Pelaksanaan Shalat Ied di Amirul Mukminin sendiri berjalan khidmat nan syahdu. Terlebih lagi pelaksanaannya digelar tepat di atas air laut Pantai Losari. Kondisi itu didukung oleh cuaca Kota Makassar yang pagi itu sangat cerah. Suasana Masjid Amirul Mukminim yang menjadi ikon Pantai Losari juga mendukung. Arsitektur masjid yang megah dan bersih menambah syahdu pelaksanaan Ied. (sah/ren)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru