Saturday 10 December 2022
spot_img

IAS ‘Goyang’ Rumah Tua Sengkang

  • GOYANG CAFE – IAS pun langsung didapuk naik ke panggung untuk menyanyikan sejumlah lagu. Sejumlah tembang lawas dari kelompok band ternama seperti Armada, Wali dan Slank, ia nyanyikan dengan fasih. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Sengkang – Mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang saat ini tengah merintis jalan menuju pencalonan Pilgub Sulsel 2024, mengagetkan puluhan pengunjung Cafe Rumah Tua di Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Selasa, 25 Oktober 2022, malam.

IAS yang tiba di Wajo setelah serangkaian kunjungan silaturahmi di Soppeng, singgah di cafe ini dan bersua dengan sejumlah loyalis serta pengunjung lainnya.

IAS pun langsung didapuk naik ke panggung untuk menyanyikan sejumlah lagu. Sejumlah tembang lawas dari kelompok band ternama seperti Armada, Wali dan Slank ia nyanyikan dengan fasih.

Tak pelak, karena tembang yang dinyanyikan sangat familiar di kalangan anak muda, maka sejumlah pengunjung pun ikut bergoyang.

Ilham berada di Soppeng dan Wajo, Selasa dan Rabu (25-26/10/2022). Ia tampak menemui sejumlah mantan timnya di Pilgub 2013. Sejumlah mantan anggota tim pejuang Ilham Azis juga ikut serta. (sah/ren)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru