Sunday 25 September 2022
spot_img

IAS 57 Tahun, SBY Kirimkan Lukisan Menyentuhnya

  • ULTAH IAS – Mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin merayakan ulang tahunnya secara sederhana di Makassar, Jumat, 16 September 2022. Ratusan kerabat menghadirinya. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Makassar – 16 September 2022 hari ini, politisi senior Sulsel Ilham Arief Sirajuddin (IAS) berusia 57 tahun. Mantan Walikota Makassar periode 2004 – 2014 ini diberi sebuah suprise khusus oleh para koleganya.

Ratusan sahabatnya memenuhi halaman depan rumah orang tua IAS di Jalan Maipa, Kota Makassar. Sebuah lukisan yang dibuat khusus oleh mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikirimkan khusus lewat anggota Fraksi Partai Demokrat DPR-RI Aliyah Mustika yang juga istri Ilham.

Saat putri Ilham, Siti Hamsinah Khaerahtunisa, menyampaikan pesan-pesan atas lukisan itu, ratusan sahabat Ilham yang hadir tak kuasa menahan haru. “Lukisan ini dibuat oleh Pak SBY dan hari ini hadir di sini untuk menegaskan bahwa hubungan Pak SBY dan Pak Ilham tak akan terpisahkan, seperti ayah dan anak. Walau beberapa waktu lalu, Pak Ilham dikecewakan oleh partai tetapi itu tak akan menghalangi hubungan erat ini,” kata putri tertua IAS ini.

Hera – demikian sapaannya, juga menggambarkan lukisan itu sebagai lukisan sederhana namun sarat makna. “Warnanya didominasi kuning tetapi tetap ada warna biru,” katanya untuk menggambarkan posisi politik Ilham saat ini.

Ulang tahun IAS ini sendiri berjalan sederhana namun sangat syahdu. Ratusan kerabat dan sahabat IAS termasuk sejumlah mantan pejabat Pemkot Makassar hadir. (sah/ren)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru