Tuesday 06 December 2022
spot_img

Hormati Karantina Wilayah, Supriansa Pilih Kirim Sembako Bagi Warga Miskin

Anggota Komisi III DPRRI Fraksi Golkar, Supriansa, SH, MH




CELEBESTERKINI.com, Jakarta – Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar, Supriansa, SH, MH, mengingatkan timnya untuk membagikan sembako dan APD tepat sasaran.

Hal itu ditegaskannya agar penyaluran bantuan sembako yang ia kirimkan dari Jakarta dapat memenuhi kebutuhan warga Soppeng yang memang sangat terdampak COVID19. “Saya mohon maaf paket sembako itu tak mungkin cukup untuk kita semua. Mari kita memberikan kesempatan kepada saudara-saudara kita yang lebih membutuhkannya,” katanya ketika dihubungi di Jakarta, Selasa 12 Mei 2020. Hari kedua ini, tim relawan Supriansa kembali bergerak membagikan sembako untuk warga yang sangat terkena dampak wabah COVID19 di Soppeng.

Tim relawan Supriansa saat membagikan sembako pada warga miskin di Soppeng, Selasa, 12 Mei 2020.

Supriansa menyampaikan disaat-saat sulit seperti sekarang adalah waktu yang tepat untuk saling membantu demi rasa kemanusiaan kita. “Salah satu cara terbaiknya adalah memberikan kesempatan kepada warga lain yang lebih membutuhkan untuk menerima bantuan selama pandemi ini,” tambahnya.

Supriansa juga meminta maaf karena tak bisa hadir langsung memberikan bantuan. Dia menghormati kebijakan Pemprov Jakarta yang masih dalam suasan PSBB dan Pemda Soppeng serta daerah lain di Sulsel yang menerapkan karantina wilayah. “Saya bisa saja pulang ke Sulsel ikut berbagi karena status pejabat negara, tetapi saya tetap harus memperlihatkan penghormatan saya kepada kebijakan pemerintah setempat terutama di kab soppeng. Apalagi Coronavirus itu tak memandang siapa, baik warga biasa maupun pejabat semua sama., tutupnya. (mal)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru