Monday 26 September 2022
spot_img

Hari Ini, Syamsuddin Umar dan Najib Latandang Hadir di Polman, Diboyong PHS Bersama Legenda Sepakbola Sulawesi Lainnya

DUO LEGENDA PSM – Kehadiran para legenda itu, selain untuk memeriahkan turnamen PHS Cup yang telah berjalan selama ini juga untuk memberikan semangat kepada insan sepakbola Sulbar. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Polman – Tokoh Sulawesi Barat yang juga Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Dr. Drs. Ir. H. Husain Syam,MTP ,IPU, ASEAN-Eng (PHS) menunjukkan totalitasnya terhadap perkembangan dan kebangkitan kembali dunia sepakbola di Sulawesi Barat, khususnya Polman.

Pria kelahiran Kanang Polman ini, Jumat 16 Juli 2021, hari ini, memboyong sejumlah legenda sepakbola Sulawesi dan Kota Makassar ke Luyo, Polman.

Kehadiran para legenda itu, selain untuk memeriahkan turnamen PHS Cup yang telah berjalan selama ini juga untuk memberikan semangat kepada insan sepakbola Sulbar.

Prof. Dr. Drs. Ir. H. Husain Syam,MTP ,IPU, ASEAN-Eng (PHS)

Para legenda itu adalah mantan punggawa PSM Makassar dari berbagai era yang berbeda, mulai dari tahun 1980-an, 90-an dan 2000-an. Mereka adalah mantan pelatih PSM dan Tim Nasional Indonesia, Syamsuddin Umar, Gelandang legendaris PSM Najib Latandang, striker PSM Rahman Usman dan Andi Oddang serta dua gelandang bertahan bersaudara PSM era 2000-an Deny dan DivaTarkas. “Kehadiran Legendaris Sepak Bola Nasional menjadi awal momentum kebangkitan dan kemajuan Sepak Bola Sulbar seperti era 5 hingga 30 tahun yang lalu. Sulbar atau Mandar selalu menjadi bagian dari perkembangan dan kemajuan persepakbolaan tanah air,” kata Prof. Husain Syam yang dikonfirmasi, Jumat pagi.

PHS bertekad akan menjadikan hal ini sebagai momentum kebangkitan sepakbola daerah itu. “Insya Allah bersama PHS Industri Sepak Bola Sulbar akan memasuki babak baru,” ujarnya.

Salah satu legenda yang ikut serta, Najib Latandang, menghargai upaya PHS itu. “Agak jarang ada tokoh dengan totalitas seperti beliau (PHS). Dengan segala kemampuan yang ada pada kami, kita berupaya untuk membantu beliau mewujudkan semuanya,” katanya. (sah/ren)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru