Saturday 10 December 2022
spot_img

Haji Isam Mantu, Undangan Dijemput Pesawat Pribadi

CELEBESTERKINI – Pengusaha multinasional asal Batulicin, Haji Isam, mantu. Liana Saputri atau yang juga dikenal sebagai Liana Jhonlin, putri sulungnya, mantap memilih Putra sebagai calon suaminya.

Putri pengusaha kaya raya Haji Isam ini menjatuhkan hatinya kepada Putra yang sama-sama seorang pebalap mobil.

Menariknya, sebagian tamu VIP seperti sejumlah artis dijemput dengan pesawat pribadi menuju tempat acara di Batulicin, Kalimantan Selatan.

Liana sendiri sebenarnya baru menempuh masa pacaran selama lima bulan dengan Putra, namun sudah yakin dengan langkah yang ia ambil. Cerita cinta mereka pun diungkap pebalap yang sudah lama malang melintang di berbagai kejuaraan balap mobil ini.
“5 bulan kita kenal banyak hal yang kita lewatin bareng-bareng sampe di titik sekarang,” tulis Liana mengawali statusnya di Instagram.

  1. Putra Hadir Kala Liana Terluka

Ketika Putra hadir dalam hidupnya, Liana sedang merasakan luka karena sebuah hubungan. Ia pun sempat trauma, namun Putra berhasil meyakinkannya bahwa hidup akan baik-baik saja.
“Flashback ke 5 bulan yang lalu, kamu ada disaat aku sedang berada di posisi trauma akan sebuah hubungan dan takut untuk memulai itu kembali. Dengan berjalannya waktu, kamu dengan cara kamu sendiri membuat aku akhirnya luluh dan memberanikan diri untuk membuka hati aku lagi,” tulis Liana.

  1. Keputusan Tepat

Liana pun bersyukur karena keputusannya untuk kembali membuka hati ternyata tepat. Pebalap berusia 25 tahun ini akhirnya mantap menerima pinangan Putra dan mereka melangsungkan lamaran keluarga pada 1 Januari 2020 lalu.

“Alhamdulillah keputusan aku untuk membuka hati aku ke kamu, it was the right move to do. Kamu membuat aku merasakan apa artinya cinta dan dicintai. Terima Kasih Sayang sudah mengembalikan kebahagian yang sempat hilang. Kata orang kalo jodoh semua berjalan dengan cepat dan InsyaAllah dilancarkan sampai pada Harinya nanti. Bismillah yaa sayang.. I Love You,” pungkasnya.

Manajemen CELEBESTERKINI mengucapkan selamat atas pertunangan, Liana dan Putra

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru