Saturday 10 December 2022
spot_img

Hai.. Warga Soppeng, Nikmati Rentetan Promo Merdeka di D’Kayangan Resort & Cafe

  • PROMO D’KAYANGAN – Dengan rentan harga dari Rp 5.000 hingga Rp 30.000, pengunjung cafe dan tamu villa akan membayar lebih murah karena semua harga dalam daftar menu belum terpotong 20 persen. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun 2022 bisa dianggap perayaan termeriah pasca Indonesia lepas dari cengkraman pandemi Covid19. Selama dua tahun terakhir, perayaan meriah itu tak dilaksanakan.

Untuk itulah sebagai wujud partisipasi dalam mensyukuri kemerdekaan RI, salah satu tempat istirahat dan rehat terbaik di Kota Watansoppeng, D’Kayangan Resort & Cafe menggelar rentetan promo Merdeka.

Salah satu staf promosi, Desti Mita Wijaya menyebut sejumlah promo mereka gelar yang dipersembahkan khusus warga Soppeng dan pendatang lainnya dalam rangka memeriahkan HUT RI. “Salah satu yang paling menarik adalah diskon rata 20 persen untuk semua pembelian makanan dan minuman. Diskon itu membuat harga makanan dan minuman kami menjadi yang termurah di Soppeng untuk kelas hotel dan cafe,” katanya.

Dengan rentan harga dari Rp 5.000 hingga Rp 30.000, pengunjung cafe dan tamu villa akan membayar lebih murah karena semua harga dalam daftar menu belum terpotong 20 persen. “Harga kami sangat bersahabat tetapi pengunjung juga dapat menikmati suasana cafe yang indah dan sejuk,” tambahnya.

Selain itu kata Desti, untuk tamu resort ada promo lain yaitu menginap dua malam hanya membayar Rp 770.000 untuk villa deluxe. “Harga sama untuk tamu yang memesan dua kamar meski hanya menginap semalam. Harga itu terpotong besar karena harga sebenarnya adalah Rp 450.000 per villa per malam,” tambahnya.

Untuk acara arisan dan pertemuan lainnya, dengan pembelanjaan di atas Rp 770.000, maka pengunjung hanya perlu membayar 77 persen dari total pembelian makanan. Artinya, diskon untuk segmen ini lebih besar karena mencapai 23 persen. “Buruan berkunjung dan memesan tempat karena promo kami hanya sampai 31 Agustus 2022,” ujarnya. Untuk arisan, ultah dan meeting lainnya, manajemen resort menyediakan mini ball room yang dilengkapi sound system terbaik untuk pertemuan atau sekedar untuk karaoke.

D’Kayangan Resort dan Cafe diketahui adalah resort pertama di Soppeng yang mengusung konsep alam yang terbuka. Tempatnya mulai buka sejam 1 Mei 2022 lalu. Villanya berada di punggung bukit sementara cafenya menyajikan tempat kongkow terbuka yang sejuk. Pemesanan tempat bisa dilakukan dengan menghubungi 085340990154 atau 08114490330. (sah/ren)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru