Saturday 10 December 2022
spot_img

Gubuk Derita I Nola Kedatangan Tim Super Peduli

  • SUPER PEDULI – Bersama seorang cucunya, perempuan renta berusia sekira 80 tahun ini, hidup di rumah yang bagaikan gubuk. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – I Nola, warga Lalabatarilau, Soppeng, penuh derita selama ini. Ia jarang tersentuh berbagai program bantuan warga miskin pemerintah.

Bersama seorang cucunya, perempuan renta berusia sekira 80 tahun ini, hidup di rumah yang bagaikan gubuk. Jika hujan ia harus berlomba dengan terjangan air yang menerjang atap rumahnya yang bocor di sana sini.

Sabtu, 1 Oktober 2022, hari ini, ia mendapat berkah tak terkira dengan didatangi oleh tim Super Peduli. Tim yang digerakkan relawan anggota DPRRI Fraksi Golkar, Supriansa, SH, MH, itu menyambangi kediaman I Nola setelah mendapat laporan dari masyarakat tentang kondisi perempuan itu. “Kami mendapat arahan dari Pak Supriansa untuk segera mendatangi Ibu I Nola karena beliau mengetahui kondisi sosialnya yang sangat sulit,” kata Rafi, salam seorang anggota tim.

Tim Super Peduli menyerahkan sejumlah sembako dan uang tunai kepada I Nola. Sumbangan itu langsung disambut syukur oleh I Nola. “Terima kasih banyak Nak, tennapodo ma’barakka ri sese’ta maneng Nak (semoga berkah bagi kita semua)”, ujar I Nola penuh haru saat menerima bantuan.

Setelah menyalurkan bantuan, tim Super Peduli berpamitan kepada I Nola dan berlalu pergi sambil saling sapa penuh akrab dengan warga sekitar. (*/sah)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru