Saturday 10 December 2022
spot_img

GOSER Hadir di Selayar, Langkah Maju di Wilayah Terpencil

  • GOSER – Aplikasi online GOSER hadir di Selayar. Aplikasi ini akan merambah pengantaran penumpang dan pemesanan makanan serta akan dikembangkan pada produk lainnya. Langkah maju di wilayah terpencil. (SELAYARKAB)

CELEBESTERKINI.com, Selayar – Kabupaten Selayar selama ini dikenal sebagai wilayah terpencil. Wilayahnya yang terpisah daratan dengan Sulawesi Selatan, membuat tak mudah untuk mengaksesnya.

Namun, pemuda daerah ini tak putus asa. Buktinya, mereka mampu menghadirkan aplikasi pemesanan online yang berbasis digital.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH resmi melakukan soft launching GOSER (aplikasi Transportasi Online), Rabu (31/3/2021) pekan lalu di Decoral Cafe & Carwash Jalan Wr. Supratman Benteng Kepulauan Selayar.

Pada tempat awal aplikasi Goser ini dihadiri Plt. Kadis Perhubungan Drs. Suardi, sejumlah anggota Forkopimda, dan sejumlah staf ahli Bupati. “Saya menyambut baik dan memberikan apresiasi atas hadirnya aplikasi GOSER (go-selayar), ini akan berpeluang untuk membuka lapangan kerja tentunya untuk masyarakat lokal Selayar apalagi dalam masa pandemi saat ini”, kata Saiful Arif.

Saiful Arif berkata, kehadiran aplikasi Goser akan mendukung pemerintah dalam programnya menjadikan Selayar sebagai bandar maritim kawasan timur Indonesia.

Pendiri GOSER Muh. Nuzul Hidayat berharap upaya ini bisa melahirkan efek ekonomi yang besar. “Selain akan membuka lapangan kerja baru, juga akan makin memudahkan kalangan UMKM dalam memasarkan produknya,” katanya. (*/mal)

kepada Wakil Bupati Kepulauan Selayar. (Diskominfo-SP / Cx-One)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru