Home / Politik / Utama

Minggu, 1 Maret 2020 - 22:35 WIB

Golkar Pastikan Belum Ada Rekomendasi Untuk Pilkada Maros

FOTO: Suasana rapat penyampaian hasil penjaringan Golkar untuk 12 daerah pilkada di Sulsel, di DPP Golkar Jakarta, Minggu (1/3). (Istimewa)

JAKARTA, CELEBESTERKINI – Hingga saat ini, Minggu (1/3), Partai Golkar memastikan belum ada rekomendasi resmi yang dikeluarkan partai ini untuk usungan di 12 daerah yang pilkada di Sulsel.

Termasuk adanya rumor yang beredar bahwa Golkar telah memberikan rekomendasi kepada H. Tajerimin di Pilkada Maros. Malam ini beredar rumor tentang finalisasi keputusan Golkar untuk usungan mereka di 12 pilkada se-Sulsel.

Hal itu ditegaskan oleh Sekertaris Tim 9 Golkar Sulsel, Irwan Muin. “Belum ada rekomendasi usungan yang dikeluarkan Golkar hingga saat ini,” katanya saat dihubungi Celebesterkini, Minggu malam. Tim 9 adalah tim kecil Golkar Sulsel yang ditugasi melakukan proses penjaringan terhadap para bakal calon pilkada di Sulsel.

Baca Juga  Duh.. Bulan Depan Pelanggan Listrik 450 VA tak Lagi Dapat Subsidi

Ketika ditanyakan tentang foto rapat di DPP yang dihadiri Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid dan Ketua Tim 9 Kadir Halid beserta seluruh ketua DPD II Golkar se-Sulsel yang akan Pilkada, Irwan membenarkan. “Saya hadir dalam rapat itu. Namun itu bukan rapat pleno pengesahan hasil. Hanya rapat penyampaian hasil penjaringan yang dilakukan tim 9,” tukasnya.

Baca Juga  Manuver Golkar dan Cerita Tentang Hoax yang Diinginkan

Ketua Golkar Maros, Patarai Amir, juga menampik adanya satu nama yang keluar dari Golkar untuk Pilkada Maros. “Belum ada nama. Nama-nama yang terkirim masih berposisi sama dan masing-masing masih berpeluang,” katanya.

Diketahui Golkar Sulsel mengirim tiga nama untuk calon usungan di Pilkada Maros. Dua nama bersaing untuk calon bupati yaitu H. Tajerimin dan H. Amirullah Nur dan satu nama untuk calon wakil bupati, yaitu Wawan Mattaliu. (mg2)

 31 total views,  5 views today

Share :

Baca Juga

Utama

Program GEMANTIK Terus Membumi di Wajo

Daerah

Pinrang Larang Pesta, Soppeng Boleh Tapi Batasi Ketat Perbatasan

SEPUTAR CELEBES

Terjun di Jurang Camba, Camry Ringsek bak Pisang Epe

Kriminal

Janjian Chek In, Diduga Serangan Jantung, Bukan Pasutri Tewas Usai “Bertempur”

Daerah

Ortu Tak Punya Aplikasi WA, Disdik Soppeng Putuskan Belajar Daring

Daerah

Rindu ke Lejja? Lihat Cantiknya Kini

Kriminal

Mama Pelihara Brondong, MJ Gelap Mata

Nasional

Ibu-Ibu Jangan Marah Ya.. Kedelai Impor Naik, Tempe Mungkin Juga Naik
Chat Sekarang
Butuh Bantuan ?
Salam Kami Celebes Terkini.
Apa yang bisa kami bantu ?