Tuesday 06 December 2022
spot_img

Giliran Bontoa Dilayani Tim Energi

FOTO: Anggota Relawan Energi Maros ketika menyemprot disinfektan sebuah masjid di Kecamatan Bontoa, Minggu (3/5/2020). (Istimewa)




CELEBESTERKINI.com, Maros – Relawan Energi Maros untuk penanggulangan COVID19 terus bergerak menyusuri kecamatan demi kecamatan di Kabupaten Maros.

Relawan yang digerakkan tim Bakal Calon Bupati Maros Haji Amirullah Nur Saenong ini, di hari ke-10 ramadhan, Minggu (3/5/2020) ini tiba di Kecamatan Bontoa. Di awal Ramadhan mereka telah menyelesaikan empat kecamatan yaitu Mallawa, Camba, Cenrana, Simbang dan Bantimurung. “Kami terus bergerak dan Alhamdulillah hari ini agak berat karena selain berpuasa, juga karena cuaca di Bontoa agak lebih panas,” kata Ana, salah seorang relawan.

Sementara itu, Haji Amirullah Nur yang dikonfirmasi mengakui dirinya saat ini lebih fokus pada membantu pemerintah dalam upaya memerangi COVID-19 dibanding memikirkan rencana lanjutannya di Pilkada Maros. “Saya lebih fokus bersama pemerintah dan warga Maros untuk bersama – sama memerangi coronavirus ini. Tentu ini jauh lebih penting dari sekedar memikirkan langkah lanjutan di pilkada,” katanya.

Apalagi katanya, masa depan pilkada masih belum jelas. “Kita tidak tahu kapan pilkada akan kembali terlaksana. Tetapi pada prinsipnya saya menyarankan agar pemerintah bisa menundanya tidak di 2020 ini tetapi ke 2021. Ini lebih baik di tengah ketakpastian serangan Corona virus ini,” ujarnya.

Berikut Titik yang dilakukan penyemprotan disinfektan pada Minggu, 3 Mei 2020:

  1. Masjid Baitul Rahman Sangkarang
  2. Masjid Ziadatul Dusun Padaria
  3. Masjid Mujahidin Lalang Tedong
  4. Masjid Raudatul Jannah Kalumperang
  5. Masjid Nurul Jami Pappaka Desa Minasaupa
  6. Masjid Nurul Minasangka
  7. Masjid Darul Jamaah
  8. Masjid Darur Akbar Panjalingan
  9. Masjid Nurul Jannah
  10. Masjid Baitul Rahman
  11. Masjid Nurul Bontoa
  12. Masjid Lailatul Qadar Tambua (mal)
Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru