Tuesday 27 September 2022
spot_img

Gerindra Sulsel Bersih – Bersih, Najmuddin Diamanahkan Jadi Wakil Ketua

  • ROMBAK – Langkah itu sebagai bentuk penyegaran struktur partai, mengingat ada beberapa pengurus yang sudah tidak aktif lagi. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Makassar – Gerindra Sulsel melakukan aksi bersih – bersih kepengurusan dengan merombak pengurus. Perombakan langsung dari Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras.

Menurut pria yang akrab disapa dengan akronim AIA ini, sekira 30 persen pengurus lama dirombak.

Komposisi pengurus baru ini diumumkan dalam Rapat Koordinasi Kesiapan Pendaftaran dan Verifikasi Partai Politik yang digelar Sandeq Ballroom Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar.

Dalam struktur baru itu, H. Najmuddin, SE diamanahkan menjadi Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel. Najmuddin akan maju bertarung pada pemilihan legislatif untuk kursi DPR RI dari Partai Gerindra.

Menurut Andi Iwan reshuffle ini sebagai bentuk penyegaran struktur partai, mengingat ada beberapa pengurus yang sudah tidak aktif lagi. “Sekitar 30 persen pengurus kita rotasi dan kita tambahkan pengurus barus. Mulai dari struktur Wakil ketua, Wakil Sekretaris, Wakil bendahara dan struktur kelembagaan,” ujar Andi Iwan.

Andi Iwan berharap, kader yang diamanahkan menduduki posisi dalam struktur partai, dapat berperan aktif mengawal apa yang menjadi target kemenangan partai Gerindra. Baik di pilpres maupun pada Pemilu 2024 mendatang.

Di dalam struktur partai juga ada kader dari partai lain. Menurut Andi Iwan pihaknya melihat keseriusan mereka berjuang bersama Partai Gerindra. Karena mereka yang masuk pengurus jelas Andi Iwan, sudah membuat surat pernyataan dan menandatangani pakta integritas.

Partai Gerindra lanjut Andi Iwan, juga memberi ruang seluas-luasnya bagi pengurus, untuk ikut sebagai calon legislatif, baik di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten kota. (*/sah)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru