Wednesday 01 February 2023
spot_img

Full Sinergitas, Camba – Maros Tembus dalam 24 Jam

  • LONGSOR – Aparat gabungan dibantu warga Desa Rompegading, bekerja keras sejak Selasa, 27 Desember 2022, sore, untuk memastikan ruas vital yang menghubungkan Makassar – Bone itu lancar kembali. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Camba – Sinergitas antar berbagai instansi sukses menormalkan lalulintas yang terhambat di Desa Rompegading, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros.

Aparat gabungan dibantu warga Desa Rompegading, bekerja keras sejak Selasa, 27 Desember 2022, sore, untuk memastikan ruas vital yang menghubungkan Makassar – Bone itu lancar kembali.

Rabu, 28 Desember 2022, sore ini, terlihat sejumlah kendaraan sudah bisa melintasi ruas itu. Aparat dari Polda Sulsel yang dipimpin Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Faizal, S,iK, MH, terlihat terus berada di lokasi untuk membantu menormalkan lalulintas. “Alhamdulillah, dengan sinergitas semua pihak bersama dengan warga di sini, ruas ini dapat kembali digunakan,” katanya.

Kendaraan mulai melintasi bekas longsoran di Camba, Rabu, 28 Desember 2022. (ist)

Meski demikian Faizal tetap meminta pengendara untuk berhati-hati. Pasalnya, kondisi bekas longsoran masih rawan. “Air masih mengalir dari atas, kita berharap tak ada lagi longsor susulan namun kita tetap berharap warga dan pengendara tetap berhati-hati,” tambahnya.

Untuk diketahui, pada Selasa, 27 Desember 2022, telah terjadi longsoran besar di Desa Rompegading, beberapa kilometer dari Camba. Jutaan kubik material tanah menutupi ruas penting itu dan membuatnya lumpuh beberapa jam. (sah/ren)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru