Saturday 10 December 2022
spot_img

Fraksi Daerah Berharap Supriansa Jadi Jembatan Emas

FOTO: Anggota Fraksi Golkar DPRRI, Supriansa, SH, MH




CELEBESTERKINI.com, Makassar – Para anggota Fraksi Golkar di daerah khususnya di Sulawesi berharap penunjukan Supriansa sebagai Koordinator Hubungan Wilayah Fraksi Golkar Sulawesi menjadi jembatan emas.

Anggota Fraksi Golkar Sulsel Andi Debbie Rusdin menyatakan optimismenya tentang keberadaan Supriansa sebagai koordinator hubwil fraksi bisa membawa manfaat bagi Fraksi Golkar di daerah. “Tentu kita menyambut gembira penunjukan itu. Sebab, kita semua tahu hubungan fraksi daerah dengan pusat dan juga sebaliknya kadang tak terjalin dengan baik,” katanya, Minggu (10/5/2020).

Debbie mengaku mengenal Supriansa terutama pada kapasitas dan kapabilitas kepemimpinannya. “Saya mengenal bagaimana kapasitasnya dan untuk itu ini adalah berita bagus bagi kita semua untuk terciptanya hubungan koordinasi yang lebih baik antara daerah dan pusat begitu pula antar daerah dengan daerah lain di Sulawesi,” tukasnya.

Dalam Surat keputusan DPP Partai Golkar yang ditanda tangani 30 April 2020 itu Supriansa didampingi oleh politisi asal Sulut, Adrian Jopie Paruntu sebagai sekretaris Hubwil VII.

Tugas utama Hubwil VII ini menjadi jembatan komunikasi fraksi Partai Golkar untuk wilayah Se Sulawesi maupun sebaliknya akan menjembatani komunikasi antar fraksi Golkar dari daerah dan pusat dalam wilayah Sulawesi.

Supriansa yang dimintai tanggapannya menyatakan akan menjalankan sebaik mungkin amanah itu. “Ini adalah amanah baru yang diberikan pimpinan kepada saya. Tentu saya akan menjalankan sesuai kebijakan Golkar,” ujar Supriansa, yang kini duduk sebagai anggota Badan Legislasi (Baleg) DPRRI. (mg2)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru