Sunday 25 September 2022
spot_img

Finish di Soppeng, Ini Kekuatan Tim Kelabang dan Puma Lutim di ORX

DILEPAS – Bupati Luwu Timur Budiman melepas dua tim asal daerah ini yang akan bertarung di ajang Open Road expedition (ORX), 2 – 5 Juni 2021. Ajang off-road ini akan finish di Soppeng. (Lutimkab)

CELEBESTERKINI.com, Malili – Dua tim dari Luwu Timur, siap mengikuti ajang off road paling keras tahun ini di Sulsel.

Ajang bertajuk Open Road expedition (ORX) Adventure Club South Celebes yang di gagas Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulsel itu, akan star dari Malino, Gowa pada tanggal 2 Juni 2021 dan akan finish di Kota Watansoppeng pada tanggal 5 Juni 2021.

Perwakilan Jip Luwu Timur, Mukmin Heba mengatakan pelaksanaan even open road expedition itu akan berlangsung pada tanggal 02-05 Juni 2021 dengan rute start di Kabupaten Gowa lalu ke Takalar kemudian lanjut ke Bone dan Finish di Soppeng. “Ada dua tim dari Jip Luwu Timur yang akan mengikuti even tersebut yakni Tim Puma dan Tim Kelabang. Kami siap unjuk kemampuan di sana dan membuktikan ketangguhan offroader dan kendaraan kami,” kata Mukmin.

Dua dari sejumlah mobil asal Lutim yang akan ikut diajang ORX.

Sebagai persiapan, tim ini telah dilepas langsung oleh Bupati Luwu Timur, H Budiman, di Halaman Rumah Jabatan Bupati, Selasa (25/05/2021), lalu.

Sebelum dilepas, rombongan menyempatkan silaturahmi dengan Bupati, sembari menjelaskan rencana even yang akan diikuti dan berapa tim dari Luwu Timur yang akan terlibat mengikuti even tersebut.

Budiman menyampaikan apresiasi atas keterlibatan peserta Jip Luwu Timur untuk mengikuti even tersebut. “Jaga kekompakan dan tetap utamakan keselamatan dalam berkendaraan” kata Budiman.

Ia juga mengajak komunitas Jip Luwu Timur untuk melaksankan even serupa di Luwu Timur memanfaatkan momen Hari Jadi Luwu Timur Tahun 2022 mendatang atau pada peringatan Hari Perlawanan Rakyat Luwu kedepannya. (hr/hms/mal).

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru