Monday 26 September 2022
spot_img

Dokter Boyke Bilang Ejakulasi Dini karena Kebanyak Makan Mie Instan

  • EJAKULASI DINI – Para pasien itu mengaku bingung lantaran alat vital mereka sulit berdiri dan cepat mengeluarkan cairan, padahal masih muda. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Jakarta – Ejakulasi dini menjadi salah satu kondisi umum yang ditemui pada pria usia di atas 30 tahun.

Pakar seksologi Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG menyebut banyak pasien yang ditanganinya masih berusia 30 tahun sudah mengeluh cepat keluar atau ejakulasi dini saat berhubungan suami istri. Para pasien itu mengaku bingung lantaran alat vital mereka sulit berdiri dan cepat mengeluarkan cairan, padahal masih muda.

Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) ini mengatakan ejakulasi dini disebabkan makanan yang dikonsumsi.

Menurut dokter Boyke, banyak mengonsumsi makanan instan juga bisa menjadi salah satu penyebabnya. Sepertinya misalnya mie instan.

Oleh karena itu, dia mengingatkan para pria muda agar selalu menjaga makanan yang mereka konsumsi.

Selain itu, lanjut Boyke, para pria muda agar menerapkan pola hidup sehat dan melatih cara bermain cinta mereka. “Kalau cowok yang sudah matang dia bisa mengatur kapan ejakulasi. Durasinya, gerakannya, dia bisa atur,” tutur Boyke, dikutip dari kanal WAW Entertainment di YouTube.

Pesohor kelahiran 14 Desember 1956 ini mengungkapkan cara agar bisa mencapai puncak bermain cinta. Dokter Boyke menyampaikan penyebab banyak pria mengeluh cepat ‘keluar’ saat berhubungan ranjang, padahal usianya masih muda. (*/mal)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru