Saturday 10 December 2022
spot_img

D’Kayangan Resort & Cafe Beri Dukungan Penuh untuk Karyawannya Ikut Porprov

  • SOPPENG DI PORPROV – Jumadil Aqsa adalah atlet lari Soppeng yang mendapat dukungan itu. Adil – begitu sapaan atlet ini, diketahui adalah koordinator food & beverage (F&B) di D’Kayangan. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – D’Kayangan Resort & Cafe, Soppeng, tak hanya melulu memikirkan bisnis semata. Pengembangan olahraga di Kabupaten Soppeng juga menjadi perhatian manajemen tempat wisata indah yang berada di Jalan Kayangan ini.

Salah satunya dengan memberi dukungan penuh kepada salah satu atlet andalan Soppeng yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXVII yang mulai berlangsung di Sinjai – Bulukumba, 22–30 Oktober 2022.

Adalah Jumadil Aqsa, atlet lari Soppeng yang mendapat dukungan itu. Adil – begitu sapaan atlet ini, diketahui adalah koordinator food & beverage (F&B) di D’Kayangan. Ia sehari-hari menangani dan bertanggungjawab terhadap penyediaan makanan dan minuman.

Adil akan berlaga di Porprov Sinjai – Bulukumba pada cabang atletik khususnya di nomor lari 10 KM dan 5 KM. Adil sebelumnya lolos ke Porprov XXVII setelah sukses meloloskan diri di Praporprov di Bantaeng, Januari 2022.

Owner D’Kayangan Resort & Cafe, Dr. Nurmal Idrus, MM, mengatakan dukungan diberikan sejak karyawannya itu menjalani latihan persiapan selama beberapa bulan lalu. “Kita memberikan dispensasi izin setiap kali dia latihan dan bertanding,” katanya.

Untuk mengikuti ajang ini, Nurmal juga kembali akan memberikan dispensasi izin kerja kepada Adil. “Dia bisa gunakan dispensasi itu selama beberapa hari persiapan dan bertanding,” tambah Dosen di Unipol Soppeng ini.

Selain itu, pihaknya akan menyiapkan bonus khusus jika Adil menunjukkan prestasi terbaik. “Kita pasti bangga jika dia mampu sukses mendapat medali. Saya optimis jika melihat persiapan dan semangatnya. Kita semua berdoa semoga dia bisa memberikan hasil maksimal untuk Soppeng,” tukasnya.

Jumadil sendiri merasa terbantu dengan kebijakan perusahaan tempatnya bekerja tersebut. “Kalau perusahaan tak memberi dispensasi, tentu saya sulit untuk mencapai ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan atas keleluasaan ini,” ujar Adil yang juga pelari ultra Marathon 50 KM. (sah/ren)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru