Tuesday 06 December 2022
spot_img

Ditemukan tak Bernyawa, Mengapa Sepasang Pria – Wanita Ini Telanjang Bulat

Ilustrasi mayat



CELEBESTERKINI – Kota Solo bergetar Jumat (10/4/2020) ini. Di tengah kekhawatiran warga atas pendemi COVID-19 yang juga menyerang kota ini, sebuah peristiwa menggegerkan terjadi.

Dua orang pria dan wanita ditemukan tewas misterius di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Banyuanyar, Banjarsari, Solo, dalam posisi tanpa busana. Polisi masih mendalami peristiwa tersebut termasuk mengapa keduanya tewas dengan posisi telanjang. Penemuan mayat pada Rabu (9/4/2020) malam itu menggegerkan warga kampung setempat. Sebab warga waswas jika kematian keduanya diakibatkan virus Corona (COVID-19).

Hubungan antara kedua korban masih belum diketahui. Korban pria berinisial S (49) warga Tangerang dan korban wanita berinisial T (36) warga Wonogiri.

Kecurigaan pertama kali datang dari kakak T. Dia sejak siang hari berkomunikasi lewat telepon diminta membersihkan rumah tersebut. “Tapi waktu malamnya dihubungi sudah tidak menjawab. Dicek di rumahnya terkunci, sehingga meminta bantuan Linmas di situ, ternyata keduanya sudah meninggal,” kata Kapolresta Solo, Kombes Andy Rifai saat dihubungi detikcom, Kamis (9/4/2020). Dalam pemeriksaan awal, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh keduanya.
“Kami masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit,” ujarnya.

Menurut saksi, kata Andy, korban baru mau menempati rumah tersebut. Karena masih kotor, korban minta bantuan saksi tersebut untuk membersihkan. Saat ini mayat masih berada di RSUD dr Moewardi, Solo. Petugas menghubungi keluarga dan akan meminta keterangan mereka. (dtc/mg2)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru