Monday 26 September 2022
spot_img

Dirancang NA, Rest Area Sidrap Dilanjutkan Pemprov

REST AREA DATAE – Gubernur Suslel Andi Sudiman Sulaiman, tetap berkomitmen untuk melanjutkannya. Alasannya, yang rakyat terlanjur digelontorkan. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Sidrap – Salah satu program andalan dari pasangan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman adalah pembangunan rest area di sejumlah wilayah di Sulsel. Salah satunya yang telah terbangun adalah rest area di Datae, Sidrap.

Namun, pasca kasus hukum yang menimpa NA di KPK, banyak yang mengkhawatirkan program itu akan terhenti karena semenjak kasus itu progres pembangunannya mandek.

Namun, Gubernur Sulsel Andi Sudiman Sulaiman, tetap berkomitmen untuk melanjutkannya. Alasannya, yang rakyat terlanjur digelontorkan. “Komitmen kami untuk terus menyelesaikan pembangunan secara bertahap berlanjut. Uang Rakyat telah digelontorkan untuk memulai maka melanjutkan adalah untuk kepentingan masyarakat banyak,” ungkap Gubernur Andi Sudirman, Selasa (13/9/2022).

Untuk alokasi tahun ini, Pemprov Sulsel menargetkan akan segera fungsional dan bisa digunakan oleh masyarakat. “Progress pembangunan Rest Area Sidrap terus kita lanjutkan agar dapat menjadi fungsional bagi masyarakat serta dapat memberi dampak kepada masyarakat sekitar khususnya di Kabupaten Sidrap,” jelasnya.

Rest area yang berlokasi di Desa Lainungan, Kecamatan Watangpulu tersebut diproyeksikan menjadi salah satu ikon baru di Kabupaten Sidrap.

Selain tempat istirahat, juga menjadi sentra kerajinan dan oleh-oleh. Kawasan tersebut bakal jadi etalase untuk produk-produk hasil olahan industri, dipajang dan dipromosikan di sana, sehingga diharapkan mampu meningkatkan perekonomian. (*/mal)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru