Home / Politik / Utama

Kamis, 27 Februari 2020 - 14:32 WIB

Dipertemukan Kakak IAS, Beredar Foto None – Ical

FOTO: Balon Walikota Makassar Syamsu Rizal (kiri) dan Irman Yasin Limpo (kanan) serta Syamsul Bahri Sirajuddin (tengah), bertemu di Jakarta, Kamis (27/2). (Istimewa)

JAKARTA, CELEBESTERKINI – Foto Irman Yasin Limpo alias None yang berpose bersama Syamsu Rizal MI alias Dg Ical, beredar luas di Makassar, Kamis (27/2) hari ini.

Pertemuan keduanya bisa saja terlihat biasa-biasa saja andai tak ada foto kakak Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Syamsul Bahri Sirajuddin, di antara keduanya. Presiden Batu Putih Syndicate, think thank politik IAS, ini tersenyum lebar diapit kedua bakal calon kuat Walikota Makassar itu.

Baca Juga  Tutup Perbatasannya, Sinjai Antarkan Sembako Warganya di Makassar

Terkonfirmasi bahwa pertemuan itu digelar di Jakarta dan kemungkinan diinisiasi oleh Syamsul Bahri. Namun, Dg Ancu begitu ia disapa tak mengakuinya. Namun ia membenarkan bahwa foto itu benar adanya.

Salah seorang orang dekat None juga membenarkan pertemuan itu. “Ya, mereka bertemu hari ini. Cuma saya tak tahu apa materi pertemuannya,” katanya ketika ditemui di salah satu warkop di Makassar, Kamis (27/2) siang.

Baca Juga  Pesawat Paling Tenang di Udara Ini Ternyata Buat Garuda Rugi

Pertemuan keduanya melahirkan spekulasi menuju penyatuan klan SYL dan IAS di Pilwali Makassar 2020. Sebelumnya, klan IAS diketahui sempat menyodorkan Ketua Nasdem Makassar Rahmatika Dewi untuk menjadi pendamping None. Namun sinyalemen itu sirna seiring keputusan Nasdem yang merekomendasikan Dani Pomanto.

Kini, penyatuan itu dimungkinkan dengan Dg Ical sebagai pionnya. Namun belum diketahui siapa diantara keduanya yang akan menpati posisi walikota dan wakil walikota. (mg2)

 51 total views,  7 views today

Share :

Baca Juga

Daerah

Dulu Terisolir, Lihat Mulusnya Jalan di Sinjai Barat yang Diresmikan Gubernur Nurdin Abdullah Ini

SEPUTAR CELEBES

Hanya di Pinrang, Pekerja Agama Dilindungi BPJS Naker

Bisnis

Smelter Tiran Butuh 56 MW, Biaya Sambungan Listriknya Capai Rp 28 M

Olahraga

Besok, PSM Hadapi PSIS. Laga Sarat Gengsi

Politik

Phoenam Satukan None – Zunnun

Makassar

Pertamakali, Legislator Antar Takjil ke Depan Rumah Konstituen-nya

Utama

Dua Terpanggang, Kebakaran di Soppeng Rugikan Ratusan Juta

Internasional

Unik, Pakaian Dalam Wanita Hentikan Keberingasan Tentara Myanmar
Chat Sekarang
Butuh Bantuan ?
Salam Kami Celebes Terkini.
Apa yang bisa kami bantu ?