Sunday 25 September 2022
spot_img

Dikalahkan Tim Milik Raffi Ahmad, Bonek Ngamuk Kejar Pemain Persebaya

  • BONEK NGAMUK – Terus mengalami kekalahan di Liga 1, suporter Persebaya Surabaya, Bonek, mengamuk di Stadion Delta Sidoarjo, malam ini. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Surabaya – Kekecewaan suporter Persebaya, Bonek, pada timnya sudah tak tertahan lagi.

Pasca kalah dramatis dalam laga kandang di Stadion Delta Sidoarjo, dipekan kesembilan Liga 1, Kamis (15/9) malam ini, Bonek mengamuk dan memburu pemain Persebaya di banch pemain saat laga usai. Persebaya dikalahkan Rans Nusantara FC, klub milik artis Raffi Ahmad, dengan skor 1-2. Kekalahan itu membuat Persebaya tertahan di posisi 14 dengan poin 10 hasil dari enam kali kalah, sekali seri dan tiga kali menang.

Kericuhan terjadi usai laga. Sejumlah orang masuk ke tengah lapangan dan merusak beberapa fasilitas. Bangku cadangan hingga papan iklan dirusak.

Di babak pertama pertandingan, Persebaya sempat memimpin, namun keunggulan Green Force itu tidak bertahan lama setelah di babak kedua tim tamu membobol dua gol lewat dari Edo Febriansah (’66 dan ’88). Kondisi ini membuat Bonek melempem.

Di tribun para supporter sudah mulai menyanyikan “Lak gak seri kalah, lak gak seri kalah, kapan menange?” (Kalau tak seri kalah, kapan menangnya) bergema ke penjuru stadion GDS.

Bonek kemudian kian meluapkan emosi kekalahan tim kesayangan mereka tersebut dengan merangsek menjebol pagar dan masuk ke dalam lapangan. Mereka mulai melakukan aksi protes pada Tim Bajul Ijo.

Tak hanya melontarkan protes ke jajaran pelatih dan pemain, beberapa supporter yang marah juga mulai mengejar para pemain, pelatih dan manajemen tim yang ada di dalam lapangan.

Mereka juga mulai merusak fasilitas stadion, mulai bench pemain, bench pemimpin pertandingan, hingga papan iklan di pinggir lapangan.

Gagal mendekati para pemain di lapangan, karena petugas keamanan sigap menghalau supporter yang marah, Bonek juga sempat mengepung pintu keluar para pemain, dan berteriak agar para pemain menemui supporter saat itu juga.

Dengan pengawalan ketat dari Kepolisian, para pemain Persebaya akhirnya bisa keluar dari stadion dengan menggunakan bis untuk kembali ke mess para pemain. (*/mal)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru