Sunday 02 April 2023
spot_img

Diam-Diam, Soppeng Punya Wakil di Kejurnas Meikarta Autofest 2022. Ini orangnya

  • WAKIL SOPPENG – Mario adalah putra dari Iwan Wahyu, pemilik grup bisnis Wahyu Grup yang salah satunya mengelola resort mewah di Kota Watansoppeng, 888 Riverside & Resort. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Jakarta – Kabupaten Soppeng menyimpan banyak bakat alami dalam bidang otomotif. Bahkan, diam-diam daerah ini punya wakil dalam ajang festival otomotif Meikarta Autofest 2022 yang di gelar di Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang dimulai, Jumat (12/8/2022).

Adalah Mario Putra, anak muda yang menjadi wakil Kabupaten Soppeng dengan mengikuti segmen Extreme Offroad. Mario adalah putra dari Iwan Wahyu, CEO grup bisnis Wahyu Grup yang salah satunya mengelola resort mewah di Kota Watansoppeng, 888 Riverside & Resort.

Aksi Mario di berbagai ajang offroad.

Meski masih sangat muda, Mario terkenal sudah merajai berbagai event otomotif di Sulsel. Di Kejurda extreme off-road seri 1 2022 di Maros ia meraih juara 3 dan kemudian berlanjut menjadi juara 2 di ajang serupa yang digelar di Soppeng. Di lomba ini, Mario masuk dalam kelas paling bergengsi yaitu kelas G 4 6500 cc. Kelas ini adalah kelas teratas dalam ajang ini.  

Ajang otomotif Meikarta Autofest 2022 tersebut diselenggarakan mulai 12-21 Agustus 2022. Dengan beragam cabang balap roda dua dan empat. Seperti drag bike, kejurnas drag race, kejurda slalom, kejurnas advanture offroad, kejurnas sprint rally, kejurnas speed offroad dan kejurda drifting. (sah/ren)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru