Saturday 10 December 2022
spot_img

Dari Ruang Isolasi, Wabup Tator Sampaikan Kesedihannya

Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, di ruang isolasi RSUD Lakipadada, Tator.



CELEBESTERKINI – Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, mengakui secara terus terang dirinya terjangkit CIVID-19. Ia mengirimkan rekaman kesedihannya dari ruang isolasi di Rumah Sakit Umum Lakipadada, Makale, Tana Toraja, Rabu (15/4/2020) malam.

Dalam rekaman yang diterima CELEBESTERKINI tadi malam, Victor terlihat berada di ranjang perawatan dengan selang infus masih melekat di tangannya. “Hari ini saya menyampaikan kepada seluruh masyarakat Tana Toraja bahwa sesuai hasil swab test yang dilakukan di Makassar maka saya dipastikan positif COVID-19. Saya memohon maaf kepada kita semua,” katanya.

Ketua Golkar Tana Toraja ini mengungkapkan kesedihannya yang mendalam karena tak bisa lagi bersama dengan warganya memerangi wabah itu karena akhirnya harus terjangkit. “Saya ingin sekali bersama warga untuk terus memerangi wabah ini namun dengan sangat sedih kita tak bisa lagi bersama sementara waktu,” ujarnya.

Sebelumnya, Victor diduga terjangkit pasca menjalani rapid test, Selasa (14/4/2020). Hasil itu kemudian diperkuat setelah swab tes di Makassar menemukan hasil sama. Belum jelas dimana Victor mendapatkan paparan coronavirus. Tetapi dalam beberapa pekan terakhir Victor tercatat tak pernah meninggalkan Tator karena memimpin penanggulangan COVID di Tator. Ia saban hari aktif berada di tengah masyarakat membagikan sembako dan juga memimpin penyemprotan disinfektan. (mg2)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru