Thursday 29 September 2022
spot_img

Bupati dan Wabup Hadiri Pemakaman Ibunda Direktur Terkini Media Com

  • MENINGGAL – Direktur Terkini Media Com Dr. Nurmal Idrus, MM, memeluk ibundanya almarhumah Hj. Sumartina untuk terakhir kalinya sebelum dikebumikan di Soppeng, Kamis, 23 Juni 2022. Sejumlah tokoh dan pejabat menghadiri pemakaman itu. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – Jajaran media online, Celebesterkini.com, berduka. Ibunda dari Direktur Terkini Media Com, Dr. Nurmal Idrus, MM, Hj. Sumartina Kolang, meninggal dunia.

Sumartina menghembuskan napas terakhirnya di RSU Wahidin Sudirohusodo Makassar, pada Kamis, 23 Juni 2022, dini hari sekira pukul 00.04. Ia meninggal dunia setelah terkena komplikasi penyakit saluran cerna dan saluran nafas. Sebelum di Wahidin, Sumartina sempat dirawat di RSUD La Temmamala, Soppeng.

Dalam pemakaman yang digelar di Dusun Lebbae, Desa Timusu, Kecamatan Liliriaja, sejumlah pejabat eksekutif dan legislatif Soppeng hadir. Tampak terlihat Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dan Wabup Luthfi Halide beserta sejumlah pimpinan OPD. Dari pihak eksekutif hadir Ketua DPRD Soppeng Syahruddin Adam, Wakil Ketua Andi Mapparemma beserta sejumlah anggota DPRD. Sejumlah karangan bunga juga tampak dari sejumlah kalangan diantaranya dari Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Faizal dan sejumlah pejabat lainnya.

Nurmal Idrus berterima kasih atas bantuan semua pihak mulai dari perawatan ibunda beliau hingga selesainya proses pemakaman. “Terima kasih kepada seluruh jajaran RSUD La Temmamala Soppeng dan RSU Wahidin Makassar. Kita semua telah berusaha maksimal untuk membuatnya sehat kembali, tetapi takdir Allah SWT di atas segalanya,” katanya. Hj. Sumartina sendiri meninggalkan seorang suami dan lima orang putra dan putri dengan lima orang cucu. (sah/ren)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru