Tuesday 06 December 2022
spot_img

Bupati Amran Sampaikan Tekadnya Akan Menjaga Wajo dari Serangan COVID-19

Bupati Wajo Amran Mahmud saat menyampaikan keterangan resmi mengenai perkembangan wabah COVID-19 diwilayahnya, Jumat (27/3)


WAJO, CELEBESTERKINI – Kehadiran pemerintah dalam kondisi darurat dari ancaman serangan COVID-19 ini menjadi kunci semuanya. Meski demikian, dukungan semua stakeholder menjadi penentunya.

Bupati Wajo Dr. Amran Mahmud menyatakan tekadnya untuk terus memberikan perlindungan kepada warga Kabupaten Wajo agar bisa memerangi serangan coronavirus ini. “Saya memberi jaminan bahwa pemerintah akan selalu hadir di tengah masyarakat memerangi wabah ini. Meski demikian, kita juga sangat membutuhkan dukungan dari seluruh stakeholder lainnya,” kata Amran dalam rilis resmi yang diterima Redaksi Celebesterkini, Sabtu (28/3).

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Wajo mengapresiasi pergerakan Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Organisasi Profesi dan Partai Politik dalam menangkal penyebaran Covid-19 atau virus corona.

Bupati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah turut membantu pemerintah dalam menangani wabah Covid 19, baik itu dari ormas,OKP, orgaisasi Profesi ataupun dari Partai politik. “Serta para anggota DPR dan DPRD, lembaga sosial dan para dermawan yang turut andil memberikan dukungan, bantuan dalam pencegahan Covid 19 ini. Insya Allah pemerintah daerah kabupaten Wajo akan senantiasa bekerja untuk menangani masalah ini,” kata akademisi ini.

Selain itu, Dr. Amran Mahmud juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim Pemda Wajo, baik itu tenaga medis, tenaga lapangan (Dishub, Satpol, Damkar, tim BPBD, para anggota TNI-Polri, Pengelola Pasar dan UKM, serta Pers dan awak media). “Saya juga ucapkan terimakasih dan teruslah bekerja untuk masyarakat Wajo dan sekitarnya supaya bisa terhindar dari wabah Covid 19 ini,” katanya.

Politisi Partai PAN itu, juga mengingatkan seluruh ASN yang bekerja dari rumah untuk gencar memberi edukasi kepada kerabat, sahabat dan masyarakat sekitarnya, melalui jejaring Medsos yang terkait virus Corona, dan hindarilah untuk membagikan informasi hoax. (mg2)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru