Saturday 10 December 2022
spot_img

Bukukan 2.746 Alumni, Lamappapoleonro Resmi Umumkan Jadi Universitas

SOPPENG, CELEBESTERKINI – Yayasan Pendidikan Lamappapoleonro telah mencetak alumni 2.746 orang. Jumlah itu dipastikan setelah, Rabu (11/3), perguruan tinggi ini menggelar Wisuda Sarjana dan Diploma STIE – STMIK di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng.

Dalam wisuda ini 172 orang dinyatakan menjadi alumni. 102 di antaranya adalah sarjana lulusan STIE dan 70 lainnya adalah lulusan STMIK. “Alhamdulilah, hari ini kita resmi mempunyai 2.746 alumni. Pencapaian ini oleh karena dukungan semua pihak atas lembaga pendidikan ini,” kata Ketua YPLS, Dr. Hj. Andi Adawiah, SE, MM, ketika membuka acara wisuda itu.

Dalam kesempatan itu Dr. Hj. Andi Adawiah, mengumumkan secara resmi peningkatan status STMIK dan STIE Lamappapoleonro menjadi Universitas Lamappapoleonro. “Secara resmi kami menyampaikan kepada hadirin bahwa tahun ini perguruan tinggi kita ini akan berubah menjadi Universitas Lamappapoleonro. Untuk itu kita akan menambah dua prodi yaitu teknik sipil dan PGSD,” katanya.

Adawiah juga menambahkan bahwa universitas ini nanti akan mempunyai program magister manajemen. “Kita akan mempunyai program magister manajemen yang akan menjadi kebanggaan daerah ini. Program magister pertama yang pernah kita punya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu hadir pula anggota DPRRI asal Soppeng, Supriansa, SH, MH. Anggota Komisi III ini didaulat memberikan sambutan dan motivasi. Hadir pula perwakilan LDdikti IX Sulawesi, perwakilan Bupati Soppeng dan Forkopimda Soppeng dan para orang tua wisudawab. (mg3)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru