Saturday 10 December 2022
spot_img

Bikin Meriang, Lihat Aksi Siswa SMA Rayakan Kelulusan Gaya Mesum

FOTO: Screenshot video coretan pelajar SMA rayakan kelulusan Dengan gaya mesum di Riau.




CELEBESTERKINI.com, Jakarta – Sebuah video perayaan kelulusan siswa SMA jadi viral. Aksi itu menjadi heboh karena gaya mereka yang mesum.

Para pelajar ini melakukan aksi tak senonoh dengan menggunakan medium seragam sekolah dan cat semprot pilox. Ini adalah cerita dari pelajar SMA I di Kecamatan Kunto Darussalam, Riau.

Ceritanya para siswa ini merayakan kelulusan pada Sabtu (2/5) siang. Padahal, siang itu pihak sekolah belum mengumumkan kelulusan. Kelulusan baru diumumkan pada malam hari secara online untuk menghindari kegiatan aksi coret-coret baju atau berkerumun.

Foto-foto aksi coret mencoret para siswa ini beredar luas di media sosial, mendapat beragam reaksi dan pada intinya menjadi viral karena dishare sejumlah akun yang memiliki banyak pengikut.

Dalam foto yang beredar, sejumlah pelajar melakukan aksi coret seragam hingga membentuk gambar wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam. Selain itu, terlihat ada rok salah satu siswi yang dicoret pada bagian belakangnya dengan gambar seolah berbentuk penis.

Foto lainnya menunjukkan aksi saling gendong siswi menunjukkan coretan bergambar penis di belakang bagian roknya ke kamera. Ada juga foto yang disertai keterangan mereka sedang minum minuman non-alkohol.

Selain itu, beredar video seorang siswi memakai rok pendek terlihat sedikit berjongkok meminta agar rok bagian belakangnya diteken temannya. Selanjutnya, di video itu siswi tersebut meminta supaya bagian depan baju seragamnya diteken teman prianya. “Eeh, di sini,” celetuk siswi tersebut sambil mengarahkan ke organ intimnya.

Dilansir detik, pihak Dinas Pendidikan Provinsi Riau melalui Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan, Kaharuddin, membenarkan aksi itu dilakukan di wilayahnya.

“Kita sudah meminta klarifikasi dari SMA I Kecamatan Kunto Darussalam, di Rohul. Dibenarkan itu adalah siswa dari sekolah tersebut yang lagi merayakan kelulus. Tapi mereka tidak sempat konvoi, hanya mereka berada di lapangan terbuka. Belum sempat konvoi, mereka sudah dibubarkan pihak kepolisian setempat,” katanya. (mg2)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru