Saturday 10 December 2022
spot_img

Besok, Alumni 90 SMP Takkalala ‘Siram’ Marioriwawo dengan Masker

FOTO: Kegiatan pembagian masker yang dilakukan oleh sebuah organisasi pemuda di Soppeng. Besok, alumni 90 SMP Takkalala akan melakukan kegiatan serupa.



CELEBESTERKINI – Tak kurang dari 5.000 lembar masker akan dibagikan oleh alumni angkatan 90 SMP Negeri Takkalala, Kecamatan Marioriwawo, Soppeng, Sabtu (18/4/2020) besok.

Kegiatan kemanusiaan itu dilakukan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 di Soppeng khususnya di Kecamatan Marioriwawo yang masuk sebagai wilayah rawan coronavirus di Soppeng. “Insya Allah besok (Sabtu) kami akan membagikan ribuan masker di wilayah Marioriwawo. Titiknya di pasar Takkalala dan wilayah lain di ruas menuju Bone,” kata Nurmal Idrus, yang akan memimpin pembagian masker saat ditemui saat menyerahkan bantuan bahan makanan untuk petugas jaga perbatasan di Buludua, Jumat.

Nurmal yang juga Direktur Nurani Strategic Consultant akan bersama dengan Ketua angkatan 90 SMP Takkalala, Yudhassirum, memimpin pembagian. Yudhassirum menyatakan jumlah masker masih terus bertambah karena beberapa anggota alumni membuat masker secara mandiri. “Jumlahnya bertambah tapi mungkin masih kecillah jika dibanding kebutuhan warga. Namun yang jelas kita harus berbuat dulu,” kata pria yang juga Lurah Labessi ini.

Menurut Yudhassirum, sebagain masker itu didatangkan khusus dari Jakarta atas sumbangan dari salah satu anggota alumnus angkatan 90, Dirlantas Polda Sultra, Kombes Pol. Faizal, SIK. “Sebagian disumbang oleh Kombes Faizal yang dikirim langsung dari Jakarta. Kemungkinan kami akan ke perbatasan Soppeng – Bone juga,” tutupnya. (mg2)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru