Wednesday 01 February 2023
spot_img

Bertarung di NPC, Atlet Disabilitas Soppeng Dilepas di Lobby Kantor Bupati

  • DILEPAS – Sejumlah atlet disabilitas Soppeng yang akan bertarung pada Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) ke-V , 6-9 Desember 2022 di Kota Makassar, dilepas di Lobby Kantor Bupati Soppeng, Senin, 5 Desember 2022. (ist)

CELEBESTERKINI.com, Soppeng – Sejumlah atlet disabilitas National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Soppeng, dilepas untuk bertarung pada event olahraga disabilitas pada
Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) ke-V , 6-9 Desember 2022 di Kota Makassar.

Pelepasan dipimpin Wakil Bupati Soppeng, Ir. Lutfi Halide, Senin, 5 Desember 2022. Pelepasan secara resmi digelar di Lobby Kantor Bupati Soppeng. Lobby ini sejatinya bukan tempat pertemuan resmi karena merupakan pintu utama untuk mengakses Kantor Bupati dan menjadi tempat lalu lalang tamu.

Meski dilepas di lobby, para atlet disabilitas ini terlihat tetap bersemangat. Jumlah kontingen yang dilepas sebanyak 26 orang terdiri dari 6 official/pelatih dan 20 atlet.

Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide, pada kesempatan tersebut berpesan agar para atlet untuk menjaga nama baik Bumi Latemmamala ini. Lutfi Halide juga berharap agar kegiatan yang sifatnya tahunan seperti ini dapat lebih diperhatikan, terprogramkan dan teranggarkan pada Dinas terkait. “Selamat Berjuang dan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas sehingga dapat meraih juara,” ujarnya.

Ketua NPC Soppeng, Sulham mengungkapkan bahwa semangat penyandang disabilitas untuk membawa nama baik Soppeng di ajang provinsi sangat tinggi.

Menurutnya esensi dari Peparprov ini sama hal dengan Porprov yang dilaksanakan Sinjai-Bulukumba november lalu hanya saja Peparprov diikuti oleh teman teman disabilitas. (sah)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru