Home / Utama

Kamis, 16 Januari 2020 - 20:17 WIB

Bejat…. Jelang Nikah Sang Pacar Jual Kekasih Treesome

PASURUAN, CELEBESTERKINI – Sungguh bejat. Seorang kekasih menjual pacar perempuannya untuk melakukan pemainan ranjang treesome. Polisi Kabupaten Pasuruan menggerebek sepasang kekasih dan pelanggannya yang melakukan hubungan seks bertiga atau threesome. Mereka digerebek di Hotel Baobab Safari Resort, Prigen saat berhubungan badan.

“Pada hari Sabtu 4 Januari pukul 20.00 WIB, tim melakukan penangkapan tiga orang di kamar Hotel Baobab Safari Resort, Jalan Taman Safari II Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen,” kata Waka Polres Pasuruan Kompol Hendy Kurniawan, Kamis (16/1/2020), seperti dikutip dari kanal detik.

Tiga orang yang diamankan yakni JS (38), warga Paulan Timur RT 04 RW 03, Desa Paulan Colomatu, Karanganyar, Jawa Tengah bersama kekasihnya dan seorang pria hidung belang.

Penangkapan dilakukan karena terjadi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Joko disangka telah menjual kekasihnya kepada pria-pria hidung belang untuk threesome.

Kasus itu terkuak setelah tim cyber mendapati transaksi TPPO di Facebook. Dalam postingannya, JS mengundang netizen untuk menikmati layanan threesome.

“Melalui akun Facebook, Joko telah mem-posting ajakan bagi netizen untuk bergabung melakukan hubungan seks bertiga dengan imbalan uang. Kemudian ada yang bersedia untuk threesome bersama pacarnya,” sambungnya.

Dalam penggerebekan tersebut polisi mengamankan berbagai barang bukti. Antara lain selimut, baju, celana pendek, celana dalam, BH hingga handuk. Dua buah HP dan uang Rp 1,9 juta juga disita.

JS (38) menawarkan kekasihnya di media sosial untuk layanan threesome. Warga Karanganyar, Jawa Tengah itu mendapat Rp 3 juta dari pria hidung belang dalam sekali kencan.

“Nilai total satu kali transaksi itu Rp 3 juta,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adrian Wimbarda di mapolres, Kamis (16/1/2020).

Tarif tersebut sudah termasuk biaya transportasi dan biaya sewa hotel. “Sekali kencan, sekali bermain totalnya Rp 3 juta,” imbuhnya.

Menurut Adrian, Joko sudah dua kali mengajak pacarnya untuk melakukan threesome. Yang pertama di Yogyakarta dan kedua di Prigen, Pasuruan. JS juga diketaahui akan segera menikahi sang kekasih. (dtc/mg1)

Share :

Baca Juga

Nasional

Apa Enaknya ke Jakarta, Tempat Wisata Ditutup

Nasional

Kartu Sembako Kini Jadi Rp 200.000

Utama

Duh… Bercinta di Pantai, Dicokok Polisi

Politik

AKAR Genap 53 Tahun, Warga Soppeng buat tagar #taktergantikan

Utama

Gubernur Bilang tak Punya “Hanura” yang Potong Dana Perjalanan Dinas

Kriminal

PSK Digerebek Anggota Dewan, Aplikasi MiChat Langsung Populer

Daerah

Tak Ada Lolos, Wajo dan Soppeng Saling Tutup Perbatasan

Makassar

Bawakan Materi Politik Anggaran, Nurmal Justru Dihujani Pertanyaan Netralitas ASN