Saturday 10 December 2022
spot_img

Banyak ‘Mbalelo’, Danny Bicara Loyalitas di Depan Jajarannya

RAPAT EVALUASI DAN MONITORING – Ia tak menginginkan ada bawahannya yang sulit dikendalikan sehingga program tak bisa berjalan dengan baik. (makassarkota)

CELEBESTERKINI.com, Makassar – Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menegaskan pentingnya loyalitas dalam bekerja agar bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Danny seperti ingin menegaskan bahwa ada banyak pejabat ‘mbalelo’ dijajarannya.

Walikota Makassar dua periode ini tak menginginkan ada bawahannya yang sulit dikendalikan sehingga program tak bisa berjalan dengan baik. “Membangkitkan kembali roda perekonomian dengan pemerintahan yang sehat tidak mudah. Perencanaan yang matang harus didukung oleh kemampuan SDM yang layak berjuang bersama. Kuncinya adalah loyalitas dalam bekerja,” ungkap Danny.

Penuturan tersebut diutarakan Danny saat hadir dalam rapat monitoring dan evaluasi program kegiatan APBD Kota Makassar triwulan 1 tahun 2021 yang diadakan di Ruang Sipakatau Kantor Balaikota Makassar, Senin (31/5/2021).

Wali Kota Makassar ini menyebut ada dua poin yang dapat menyokong prioritas pemerintah daerah yakni pendapatan dan belanja. “Pendapatan dan belanja adalah sektor real dalam pencapaian pemerintah daerah. Dari dua poin ini bisa terlihat bagaimana grafik dan pencapaian dari sebuah program,” bebernya.

Seluruh SKPD Kota Makassar hadir dalam rapat ini dimana Danny menginginkan menjadi stimulan untuk memperbaiki kinerja di triwulan kedua mendatang. “Ini masih masa transisi kepemimpinan saya di triwulan pertama. Saya pahami masih ada beberapa hal yang perlu disosialisasikan kembali tapi ke depan saya berharap di triwulan kedua jauh lebih baik dari triwulan pertama ini,” terang Danny. (sah/ren)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru