Saturday 10 December 2022
spot_img

Amirullah Nur Mulai Luncurkan Program ‘Serangan Darat’

MAROS, CELEBESTERKINI – Aksi “serangan darat” mulai dilakukan oleh bakal calon Bupati Maros, H. Amirullah Nur Saenong. Pengusaha multibisnis ini dalam sepekan ini menggelar aksi sosialisasi dari rumah ke rumah alias door to door.

Bekerjasama dengan salah satu konsultan lokal yang berbasis di Makassar, tim Amirullah menyasar 14 kecamatan dengan lebih dari 100 desa/kelurahan se Maros.

Salah seorang operator lapangan dari tim konsultan, Idahm, membenarkan adanya program itu. “Kami ditugaskan mendatangi rumah rumah warga dan menyampaikan stiker dan merchandise. Kami rencanakan sampai 30 hari ke depan,” katanya ketika ditemui di Moncongloe, Jumat.


Idham mengaku mendapat respon yang beragam dari warga. “Banyak ragamnya. Ada yang enggan menerima kami tapi lebih banyak yang menerima dengan tangan terbuka. Tapi mayoritas respon mereka bagus karena baru ada calon yang melakukan ini,” ujarnya.

H. Amirullah Nur sendiri mengaku tak terlalu mengetahui adanya gerakan itu. Namun dirinya membenarkan bahwa timnya memang tengah bergerak di lapangan. “Ya, tujuannya untuk sedikit menaikkan popularitas dan tentu yang paling penting menguji respon masyarakat terhadap saya,” tukasnya. (mal)

Artikel Terkait
- Advertisment -

Tetap Terhubung

512FansSuka
0PengikutMengikuti
26PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Komentar Terbaru